Lazada Indonesia

6 Mei 2011

3 Tips Pembunuh Cara Menghasilkan Uang Dengan Blog Anda






Blogging telah menjadi salah satu cara yang paling efektif untuk pasar di internet. Mereka cepat untuk mengatur, Anda bisa merek sendiri dengan mudah, dan tentu saja Anda dapat membuat uang dengan blog Anda!

Saya seorang pemasar jaringan penuh waktu, sehingga banyak orang di industri itu, termasuk saya, menggunakan blog untuk merekrut, dan tidak perlu untuk memperoleh penghasilan instan dengan itu.

Namun, tidak peduli apa yang dikatakan industri Anda, atau bahkan jika Anda hanya memiliki blog pribadi, belajar untuk menghasilkan uang dengan blog Anda adalah salah satu keterampilan paling penting di internet.

Menghasilkan Uang Dengan Blog Anda: 3 Langkah Mudah

# 1. AdSense - Yang satu ini diabaikan oleh banyak pemasar jaringan saya, atau bahkan blogger pribadi. Karena banyak orang yang prihatin bahwa menggunakan AdSense dapat merusak tampilan situs mereka, mereka bahkan tidak menjelajahi pilihan. Jika Anda tidak akrab dengan AdSense, itu iklan kecil yang muncul di bagian atas setiap posting saya. Ketika seseorang mengklik salah satu iklan tersebut, saya mendapatkan sedikit uang.

Hitungan saya antara "AdSense-akan-menghancurkan-the-lihat-dari-anda-situs" orang sampai sangat baru-baru ini, sampai aku menyadari beberapa hal. Satu, ton ton dan situs di internet memiliki AdSense, dan aku bahkan tidak jarang melihatnya lagi ketika saya melihat beberapa. Aku belum pernah dimatikan sebuah situs karena AdSense.

Kedua, ini adalah cara untuk memperoleh penghasilan pasif 100%. Anda tidak perlu menyentuh atau mengelolanya, tetapi hanya mengumpulkan cek. Itu penting bagi pemasar jaringan mencari uang di muka.

Plus, jika Anda menggunakan Fleksibilitas 3 tema dengan WordPress, AdSense membutuhkan kurang dari 3 menit ke tempat lain. Pertama, pergi ke google.com / adsense dan membuat account. Lalu, ke Fleksibilitas Pilihan Tema, klik di AdSense, dan mengatakan itu di mana Anda ingin kode muncul. Super mudah!

# 2. Opt-In List - Sebagian besar jaringan pemasar sudah tahu pentingnya menggunakan opt-in formulir untuk membangun daftar, tetapi banyak memiliki masalah dengan menciptakan "umpan" hak untuk membuat orang untuk opt-in. Namun, sebuah rahasia yang kurang terkenal adalah bahwa "umpan" hanya bisa penasaran!

Sebagai contoh, jika setelah mereka opt-in mereka dibawa ke surat video penjualan, berbicara tentang bagaimana mereka mendapatkan video gratis, dan daftar manfaat yang mereka dapat menerima dari video. Sederhana! Atau, fokus pada bagaimana mereka dapat bergabung dengan newsletter Anda, dan memberikan beberapa peluru tentang hal-hal mereka akan belajar dari Anda.

Kemudian, tentu saja, Anda memiliki daftar yang dapat Anda pasar di masa mendatang.

# 3. Afiliasi Link - Sekarang, tahu bahwa aku terhadap jual setiap produk baru yang diluncurkan setiap hari hanya untuk membuat beberapa dolar dari daftar saya. Dengan begitu, Anda aus daftar Anda dan mereka akan berhenti memperhatikan Anda.

Untuk melakukan ini, membuat tab di blog Anda yang mengatakan sesuatu seperti "Tools Saya Gunakan". Kemudian, Anda berbicara tentang alat-alat penting yang Anda gunakan dan link untuk membelinya dari Anda. Beberapa alat untuk mempromosikan dapat autoresponder, pelacakan software, pengiriman artikel, atau alat lain yang Anda gunakan secara teratur untuk membangun bisnis Anda.

Kemudian, Anda dapat membuat uang autopilot ketika seseorang mengunjungi halaman pada blog Anda. Juga, Anda bisa langsung prospek ke halaman bahwa ketika menjadi jelas bahwa mereka membutuhkan beberapa produk tersebut setelah Anda mengobrol dengan mereka.

Ini adalah beberapa cara sederhana untuk menghasilkan uang dengan blog Anda, namun mereka bisa sangat efektif. Dan karena mereka semua bisa sepenuhnya pasif, Anda dapat memfokuskan waktu Anda pada kegiatan lain, seperti hanya menghasilkan lebih banyak lalu lintas ke blog Anda.

Untuk rahasia lebih lanjut tentang cara saya menggunakan blog saya untuk menghasilkan lalu lintas, lead, dan penjualan, memeriksa kotak sumber daya di bawah ini!

Harapan Anda belajar bagaimana membuat uang dengan blog Anda!


5 Mario Nabil - Free Full Downloads Software, Games, Movies, Article: 3 Tips Pembunuh Cara Menghasilkan Uang Dengan Blog Anda Blogging telah menjadi salah satu cara yang paling efektif untuk pasar di internet. Mereka cepat untuk mengatur, Anda bisa merek send...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >