Lazada Indonesia

6 Mei 2011

Tips Untuk Mempromosikan Bisnis Anda




http://www.wilinda.com/image/promosi-bisnis-online.jpg


Hal ini sangat mungkin bahwa banyak dari pesaing Anda sudah naik ke kereta musik jejaring sosial, dan berhasil jaringan jalan mereka untuk kehadiran kuat di web, kredibilitas yang disempurnakan, dan lebih banyak pelanggan.

Hal telah berubah banyak sekarang yang membeli barang dan jasa telah menjadi jauh lebih aman dan lebih banyak berkat populer untuk keamanan ketat rincian pribadi dan keuangan, sungai berjajar, pengiriman cepat dan efisien barang dan ledakan besar produk yang dapat diunduh membuat layanan pembelian tertentu praktis seketika.

Keberadaan on-line toko besar dan merek-merek terkenal bersama dengan sejumlah besar usaha kecil telah dibawa ke dunia global array terbayangkan item untuk memilih dari, bayangkan ukuran sebuah toko Amazon di dunia batu bata dan mortir.

Semua ini telah membawa suatu cara yang berbeda bahwa pelanggan sekarang ingin melakukan bisnis, berkat kenyataan bahwa internet begitu luas dan anonim, pembeli lebih suka membeli dari orang yang mereka sukai dan kepercayaan, mereka ingin tahu tentang Anda dan tertarik di profil on-line Anda.

Buat profil di beberapa situs jaringan sosial seperti:

Agar dengan lebih dari 600 juta pengguna aktif telah mengakui lonjakan dalam kepentingan baik dari masyarakat umum dan komunitas bisnis dan baru-baru ini memperbarui halaman fan agar untuk bisnis, merek, media dan tokoh masyarakat untuk memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan halaman lain melalui menyukai dan komentar, mendapatkan pemberitahuan ketika penggemar berinteraksi dengan halaman Anda atau posting dan melihat aktivitas dari halaman yang Anda seperti di feed berita Anda.

Twitter memiliki lebih dari 56 juta pengguna.

YouTube kini menerima lebih dari 2 milyar dilihat sehari.

LinkedIn situs yang telah ada sejak tahun 2003 dan sangat populer dengan pemasar internet, mereka melihatnya sebagai cara yang baik untuk terhubung ke komunitas bisnis, yang situs ini disesuaikan dan sekarang melihat lebih dari 12 juta pengunjung unik per hari.

Jadi setelah membaca orang jenis angka menakjubkan Anda bisa melihat mengapa itu membuat banyak akal untuk pergi keluar dan membuat profil pada ini dan banyak situs jejaring sosial lainnya di web.

Sebagian besar situs jaringan sosial mulai dengan halaman profil jadi gunakan kesempatan ini untuk posisi bisnis Anda dan pasar keterampilan Anda, memberikan informasi kontak yang diperlukan dan alamat web Anda. Dengan mengambil waktu untuk membangun profil anda, menambahkan konten besar dan sedang didekati Anda akan dapat menjangkau banyak, pembeli lebih banyak dari pengiklan konvensional yang bisa berharap dan mengingat itu juga merupakan cara yang biaya yang jauh lebih efektif untuk mempromosikan diri sendiri daripada off-line alternatif. Anda ingin membuat teman-teman di Facebook dan situs jejaring sosial tetapi bukan tentang mengumpulkan massa nama acak ini tentang memiliki daftar target koneksi yang tertarik dengan keahlian Anda dan apa yang Anda tawarkan, dan orang yang menjadi jaringan secara teratur yang akan menjadi yang terbaik untuk bisnis Anda tetapi menghindari promosi konstan dan taktik pemasaran yang agresif.

Trik untuk menggunakan metode ini untuk meningkatkan on-line bisnis Anda jelas memiliki kurva belajar, tetapi Anda bisa mendapatkan pelatihan dan bimbingan dalam usaha internet Anda dengan menjadi anggota program pelatihan, maka sebelum anda menyelam dalam melakukan riset dan memilih salah satu bahwa Anda merasa nyaman dengan, Anda tidak akan menyesal.



5 Mario Nabil - Free Full Downloads Software, Games, Movies, Article: Tips Untuk Mempromosikan Bisnis Anda Hal ini sangat mungkin bahwa banyak dari pesaing Anda sudah naik ke kereta musik jejaring sosial, dan berhasil jaringan jalan mereka u...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >