Lazada Indonesia

19 Mar 2011

Panduan untuk Menggunakan Subdomain

http://kangrudin.com/wp-content/uploads/2011/01/subdomain.jpg Nama Domain sangat penting dalam memberikan identitas situs web Anda bahkan sebelum pengunjung mengakses konten. Domain ini akan digunakan untuk situs Anda memberikan backlink dan cara-cara tambahan bagi orang untuk menemukan website anda. Memiliki nama domain dengan kata kunci yang terkait adalah baik jika Anda ingin situs Anda untuk meningkatkan peringkat sehingga lebih banyak orang dapat menemukan Anda melalui mesin pencari. Banyak free domain kesepakatan memberikan jenis persembahan. Namun, setelah nama domain lebih pendek juga bagus jika Anda ingin alamat situs Anda akan mudah untuk dikenali. Anda masih dapat menambahkan beberapa hal untuk nama domain anda melalui penggunaan subdomain.
Tentang Subdomain
Anda dapat dengan mudah mengenali subdomain jika Ia tidak memiliki "www" awalan. Sebaliknya, akan ada nama yang diikuti oleh sebuah titik dan kemudian nama domain standar. Subdomain dapat diterapkan untuk domain gratis juga dan penyedia hosting biasanya menawarkan Anda untuk membuat ratusan subdomain dari satu domain. Dengan beberapa kreativitas, Anda dapat menggunakan subdomain dalam berbagai cara.
Menggabungkan Beberapa Situs Bagian Bersama
Beberapa situs web dapat tumbuh menjadi sangat besar secara hirarki. Jika Anda merasa bahwa bagian tertentu dari website anda layak untuk memiliki alamat sendiri dipersingkat, Anda tidak perlu membeli nama domain yang terpisah atau pergi untuk domain gratis tambahan. Sebaliknya, Anda dapat membuat nama domain pendek yang terlihat lebih menarik. Sebagai contoh, untuk bagian toko, Anda dapat menggunakan "toko" awalan untuk menciptakan "store.domain.com" Anda tidak akan memiliki masalah apapun dalam konflik domain karena Anda sudah memiliki domain asli. Hal ini membuat Anda akan kemungkinan tak terbatas.
Pengorganisasian File
Jika Anda menggunakan situs web Anda sebagai pusat penyimpanan, Anda dapat menggunakan subdomain sebagai jalan pintas untuk mengakses file tipe tertentu. Misalnya, jika Anda memiliki sebuah arsip besar video dalam situs web Anda, Anda dapat menggunakan "video" awalan untuk membuat subdomain yang mengarah ke semua video Anda telah menjadi host untuk akses cepat. Orang lain tidak akan tahu keberadaan domain ini kecuali Anda menambahkan link ke suatu tempat atau jika seseorang membuat menebak liar yang sangat tidak mungkin.
Optimasi Kata Kunci
Seperti disebutkan sebelumnya, Anda dapat menambahkan kata kunci tambahan untuk domain pendek sehingga search engine dapat mengindeks situs Anda lebih baik. Tentu saja, Anda harus memiliki titik subdomain ke bagian tertentu atau halaman situs Anda hanya supaya search engine tidak akan bendera Anda untuk penyalahgunaan kecurangan atau kata kunci. Anda dapat menggabungkan teknik ini kreatif dengan teknik pertama. Hanya ingat bahwa tujuan utama untuk subdomain adalah untuk akses lebih mudah oleh pengunjung. Subdomain sering diketik di address bar jadi pastikan untuk membuatnya mudah diingat jika anda berencana untuk membuat panjang.
poin subdomain Hanya karena 1-1 bagian tertentu tidak berarti bahwa subdomain lain dapat tidak lagi mengarah ke daerah itu. Anda dapat membuat sebagai banyak subdomain sebagai tuan rumah atau registrar memungkinkan dan Anda dapat memiliki beberapa titik subdomain ke daerah yang sama untuk meningkatkan kemungkinan bahwa halaman tertentu yang sedang diakses. Jika Anda kebetulan memiliki beberapa nama domain, Anda bahkan dapat menerapkan menggunakan lebih kreatif sambil menikmati mesin pencari perhatian lebih.
Melalui panel kontrol Anda, Anda bisa lakukan sebagai percobaan sebanyak yang Anda suka dengan subdomain. Anda dapat menambahkan atau menghapus subdomain dengan mudah. Selama nama domain Anda berfungsi dengan baik, subdomain Anda seharusnya juga.









5 Mario Nabil - Free Full Downloads Software, Games, Movies, Article: Panduan untuk Menggunakan Subdomain Nama Domain sangat penting dalam memberikan identitas situs web Anda bahkan sebelum pengunjung mengakses konten. Domain ini akan digunakan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >