Lazada Indonesia

4 Mei 2010

Apakah Apple Menjual 1 Juta Ipads?



Apple Has Sold 1 Million iPads


Apple telah diresmikan telah terjual 1.000.000 iPads. Perusahaan ini menjual satu juta unit iPad pada Jumat, April hanya 28 hari setelah rilis perangkat, 30. Lebih dari 12 juta aplikasi dari App Store dan 1,5 juta e-book telah di-download dari iBookstore baru.

"Satu juta iPads dalam 28 hari-itu kurang dari separuh dari 74 hari yang dibutuhkan untuk mencapai hal ini tonggak dengan iPhone," kata Steve Jobs, CEO Apple. "Permintaan terus melebihi pasokan dan kami bekerja keras untuk mendapatkan produk ini ajaib ke tangan lebih banyak pelanggan."

Jadi, sekarang bahwa iPad 3G akhirnya tersedia, apa semua orang ingin tahu adalah: Seberapa baik hal ini menjual?

Menurut analis Piper Jaffray Gene Munster, itu menjual sangat baik - cukup banyak serta Wi-Fi hanya iPad, sebenarnya. Sekitar 300.000 iPads 3G terjual pada peluncuran akhir pekan.

Munster disurvei 50 toko Apple untuk tiba di nomor ini. Dia menyimpulkan bahwa pada dasarnya 3G iPad terjual habis, karena hanya satu toko di 50 tidak menjual semua iPads itu saham oleh hari Minggu. Munster memperkirakan bahwa jumlah keseluruhan iPads yang dijual lebih dari 1 juta, dan mengharapkan penjualan secara keseluruhan tahun 2010 akan mencapai 4,3 juta.

Jika memang Apple menjual 1.000.000 iPads, kita mungkin akan mendengar dari Apple segera - perusahaan suka membual tentang jumlah yang besar. Di sisi lain, Munster yang salah sebelumnya, jadi kita mungkin harus mengambil memperkirakan dengan sebutir garam.





5 Mario Nabil - Free Full Downloads Software, Games, Movies, Article: Apakah Apple Menjual 1 Juta Ipads? Apple telah diresmikan telah terjual 1.000.000 iPads. Perusahaan ini menjual satu juta unit iPad pada Jumat, April hanya 28 hari set...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >