Lazada Indonesia

3 Mei 2010

Set Up Tombol Shortcut Custom di MS Word & Membuat Cheat Sheet




Set Up Custom Shortcut Keys in MS Word & Make a Cheat Sheet

Evolusi memberi kita dua tangan, tapi mudah-mudahan ia akan terus dan memberi kita lagi. Hanya dua tangan yang tidak cocok untuk era digital.

Jika kita bisa total sampai detik-detik yang hilang di melintas antara keyboard dan mouse, saya yakin akan menambahkan hingga angka bulat. Itu sebabnya cara pintas keyboard yang penting untuk belajar dan menguasai. Ini bukan keahlian yang sulit, kita harus hanya kunci dalam kesabaran dan praktek.

Kantor Ribbon masih memiliki penentang, tetapi saya merasa bahwa ketika datang ke cara pintas keyboard, hal itu memberi kita cara termudah untuk mempelajarinya. Tekan tombol Alt dan Anda telah mereka ditampilkan pada Ribbon. Ini hanya masalah berikut surat-surat. Cara pintas keyboard membuat Microsoft Office kelancaran operasional, tapi hanya tingkat pertama. Ada selusin lagi di bawah permukaan.

Cara pintas keyboard tidak hanya tentang produktivitas dan kecepatan tetapi mereka juga membantu mengurangi penyakit kerja seperti Tendonitis dari penggunaan komputer konstan. Jadi, jika saya berhasil membuat Anda jatuh cinta dengan QWERTY disebut gadis, maka Anda harus tahu bahwa Anda dapat membuat cara pintas keyboard Anda sendiri dan mengubah yang default di MS Word juga.

By the way, Microsoft Office Online memiliki kursus pelatihan singkat tapi besar pada shortcut Word.

3 Langkah Untuk Konfigurasi Tombol Shortcut Word Anda Sendiri

Hal tentang mengubah cara pintas keyboard adalah bahwa ada beberapa kombinasi tombol yang Anda ingat secara naluri. Juga ada beberapa perintah atau kombinasi perintah yang ada tombol pintas default tidak ada. Misalnya, Anda dapat mengkonfigurasi tombol pintas kustom untuk macro, font tertentu, gaya, dan simbol-simbol khusus yang sering Anda gunakan.

Jadi, inilah bagaimana kita membawa mereka semua dalam sentuhan tombol.

* Untuk memulai, berikut ini urutan klik: Kantor Button - Word Options - Customize.

Set Up Custom Shortcut Keys in MS Word & Make a Cheat Sheet

* Dekat dengan bagian bawah, klik pada tombol Customize untuk cara pintas keyboard untuk membuka kotak dialog Customize Keyboard.
Set Up Custom Shortcut Keys in MS Word & Make a Cheat Sheet

* Pada kotak dialog Customize Keyboard, perintah untuk kategori terdaftar khusus. Periksa Keterangan untuk setiap tombol apa yang tidak. Masing-masing memiliki cara pintas perintah sepadan tercantum di bidang Tombol kini. Anda dapat dengan mudah menetapkan yang berbeda-beda dengan menekan tombol CTRL (dengan atau tanpa SHIFT / ALT) dan surat. MS Word memungkinkan Anda mengetahui apakah combo pintas Anda ditugaskan untuk setiap perintah lain atau tidak. Pilih template untuk menetapkan kunci - Normal (untuk semua dokumen-dokumen atau dokumen saat terbuka). Klik Menetapkan dan tombol shortcut baru Anda diatur.
Set Up Custom Shortcut Keys in MS Word & Make a Cheat Sheet

Menyiapkan Merek A New Key Word Shortcut

Ada juga beberapa perintah yang tidak ada tombol pintas Word ditugaskan secara default. Ambil ini misalnya - Mengirim dokumen Word terbuka melalui email.

Mari kita lihat bagaimana mengkonfigurasi cara pintas keyboard untuk itu -

Pada kotak dialog Customize Keyboard, check out Semua Perintah terdaftar di bawah Kategori. Pada daftar di sebelah kanan, gulir ke bawah ke perintah yang disebut FileSendMail.

Pilih dan tekan tombol shortcut baru yang ingin Anda miliki untuk tugas di bidang baru pintas Tekan tombol. Simpan perubahan di semua dokumen (Normal template) atau hanya satu yang terbuka. Klik Tetapkan untuk menyelesaikan proses.
Set Up Custom Shortcut Keys in MS Word & Make a Cheat Sheet

Custom Word tombol pintas juga dapat diatur untuk macro, Styles, Font, Autotext, dan Simbol umum.
Set Up Custom Shortcut Keys in MS Word & Make a Cheat Sheet

Jelajahi Perintah diberikan untuk mereka di bawah kategori. Mungkin ada beberapa yang sangat sering Anda gunakan. Sebagai contoh, sebuah aktivitas berulang seperti memasukkan nama Anda atau alamat sebagai suatu AutoText dapat keuntungan dari tombol pintas.

Mengingat Mereka Semua

Anda baru saja membuat selusin tombol pintas segar dan berada di ambang meningkatkan produktivitas. Ini akan mengambil sedikit waktu sebelum Anda sutra halus dengan mereka. Dengan satu langkah, kita dapat mencetak daftar dan tetap dekat. Berikut adalah cara untuk memiliki lembar contekan untuk tombol pintas personalisasi kami.

Klik CTRL + P untuk kotak dialog Print. Anda juga dapat pergi dari menu, tapi kita berbicara tentang pintas ini tidak kita?

Dari dropdown untuk Cetak Apa, Key tugas pilih. Klik OK untuk mencetak daftar cara pintas keyboard Anda.
Set Up Custom Shortcut Keys in MS Word & Make a Cheat Sheet

Sumber : http://www.makeuseof.com/tag/set-custom-shortcut-keys-ms-word-cheat-sheet/

5 Mario Nabil - Free Full Downloads Software, Games, Movies, Article: Set Up Tombol Shortcut Custom di MS Word & Membuat Cheat Sheet Evolusi memberi kita dua tangan, tapi mudah-mudahan ia akan terus dan memberi kita lagi. Hanya dua tangan yang tidak cocok untuk era di...

3 komentar:

< >