Lazada Indonesia

6 Des 2013

Klien melibatkan insinyur konsultasi untuk lima alasan



1 . Klien tidak memiliki kemampuan engineering .

Pembangun , pengembang , manufaktur atau organisasi pemerintah tidak memiliki kemampuan teknik mereka sendiri dan perlu untuk memanfaatkan insinyur konsultasi untuk pekerjaan rekayasa mereka . Klien jarang dapat menggunakan insinyur , dan menjaga insinyur pada staf dapat menjadi overhead untuk klien . Oleh karena itu, baik untuk terlibat insinyur dengan dasar proyek . Seperti misalnya , seorang investor perlu membangun satu pabrik . Cara terbaik adalah untuk melibatkan seorang insinyur konsultasi untuk melihat ke dalam kebutuhan nya. Insinyur konsultasi harus menunjukkan keahlian dan pengalaman di bidang teknik . Setelah menyelesaikan pekerjaan , investor tidak lagi berkewajiban untuk insinyur konsultasi dan belum dikeluarkan biaya overhead yang berkesinambungan .

2 . Staf teknik Klien tidak memenuhi syarat di area kerja .

Sekarang, klien terutama pengembang properti akan memiliki rumah departemen teknik . Dalam kasus tertentu , staf tidak terampil dalam disiplin yang dibutuhkan untuk tugas tertentu . Sebuah perusahaan pengembangan perumahan mungkin kompeten untuk merancang proyek perumahan . Namun, perusahaan perlu menyewa seorang insinyur konsultan untuk merancang sebuah jembatan di proyek pembangunan perumahan di mana hanya sporadis kebutuhan untuk proyek tersebut . Ini tidak akan ekonomis untuk mempertahankan keterampilan seperti di rumah . Akibatnya , perusahaan memperoleh dari luar profesional , insinyur konsultasi .

3 . Staf teknik in- house Klien ukuran untuk beban kerja normal.

Klien tertentu mungkin memiliki staf yang memenuhi syarat di-rumah engineering yang memiliki kemampuan melakukan tugas khusus . Sayangnya , staf tidak bisa bebas dari beban kerja rutin sehari-hari . Hal ini tidak ekonomis atau efisien yang terlibat lebih banyak staf untuk menangani hanya untuk kasus beban puncak .

4 . Klien membutuhkan pengetahuan ahli luar

Biasanya klien menyewa seorang insinyur konsultan dalam rangka untuk memperoleh pendapat dari pakar diakui proyek . Seperti misalnya , tim engineering in-house adalah melakukan jembatan dengan desain beton bertulang balok normal. Ketika ada kebutuhan desain prestress balok beton bertulang untuk jembatan tertentu dan tim tidak memiliki pengetahuan keahlian , Akibatnya , klien dapat terlibat pratekan insinyur jembatan untuk merancang dan mendapatkan pengetahuan prategang bertulang desain balok beton .

5 . ekonomi

Ini adalah cara paling umum untuk klien melibatkan jasa insinyur konsultasi adalah pengakuan paling cara yang mahal untuk menyelesaikan tugas rekayasa . Sebuah perusahaan konsultan rekayasa bisa dapat menyiapkan tim dengan pengalaman dan staf berpengetahuan . Tim lebih efisien dalam dapat melakukan dan menyelesaikan proyek yang ditugaskan . Insinyur konsultasi secara rutin dalam menangani tugas yang sama , karena itu ia dapat produktif memulai proyek segera


http://www.civilstructural.com.my
5 Mario Nabil - Free Full Downloads Software, Games, Movies, Article: Klien melibatkan insinyur konsultasi untuk lima alasan 1 . Klien tidak memiliki kemampuan engineering . Pembangun , pengembang , manufaktur atau organisasi pemerintah tidak memiliki kema...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >