6 Des 2013

5 Hal yang Harus Tidak Anda Lakukan dan 10 Hal yang Harus Anda Lakukan Sebelum Menyewa Kontraktor Bangunan


5 Hal yang Harus Tidak Anda Lakukan Sebelum Menyewa Tidak Kontraktor

1 . Harga Terendah - Jangan memilih kontraktor Anda hanya karena ia adalah yang terendah harga . Seorang kontraktor yang sah memiliki banyak biaya untuk menjaga perusahaannya pergi. Kebutuhan kontraktor untuk melaksanakan kewajiban asuransi , comp pekerja . asuransi dan asuransi kesehatan bagi karyawan . Mereka memiliki beberapa biaya operasional dan membayar pajak kota , negara bagian dan federal . Dengan semua biaya ini akan menjadi jelas bahwa mereka akan harus mengisi cukup untuk membantu menutupi biaya mereka . Meskipun Anda menyewa kontraktor mungkin tidak yang terendah harga , Anda dapat yakin Anda mendapatkan kontraktor yang melakukan hal-hal dengan cara yang benar dan itu adalah apa yang dapat Anda harapkan dari pekerjaan yang mereka lakukan untuk Anda .

2 . Uang Muka - Jangan pernah memberikan kontraktor pembayaran besar turun! Dalam kebanyakan kasus uang muka sebesar 5 % hingga 20 % ke bawah , adalah semua yang diperlukan untuk kontraktor untuk mendapatkan pekerjaan dimulai. Jika seseorang meminta turun sepertiga atau setengah , lebih baik Anda berhati-hati . Kecuali kontraktor telah memerintahkan sesuatu yang istimewa yang Anda minta dan perusahaan memerlukan sejumlah besar turun , seharusnya tidak ada alasan bagi Anda untuk harus memberikan uang muka yang besar . Jika kontraktor tidak meminta yang banyak, pastikan Anda mendapatkannya secara tertulis ke mana uang itu pergi.

3 . Kredit - Jangan memberikan kontraktor semua uang di depan untuk bahan baku yang dibutuhkan untuk seluruh pekerjaan . Jika kontraktor tidak memiliki rekening diatur dengan pemasok , biasanya ada alasan . Salah satu alasan mungkin bahwa ia baru memulai dan belum ditetapkan kredit belum, atau yang lain mungkin bahwa kontraktor memiliki beberapa masalah kredit dan jika dia tidak, yang bisa menyebabkan masalah bagi Anda .

4 . Get It Dalam Penulisan - Jangan menyewa kontraktor kecuali Anda mendapatkan biaya terbaca memecah atau perkiraan dan kontrak ditandatangani . Saya tidak bisa cukup menekankan hal ini . Pastikan semua yang Anda inginkan adalah dibilang persis seperti yang Anda setuju . Sebuah kesepakatan verbal tidak memuaskan . Ini akan melindungi Anda dan juga akan melindungi kontraktor . Ini adalah satu-satunya cara yang harus Anda lakukan bisnis dengan kontraktor .

5 . Rekomendasi - Jangan menyewa kontraktor hanya karena perusahaan itu direkomendasikan oleh teman atau tetangga . Meskipun hal ini bisa menjadi hal yang baik bahwa seseorang yang Anda kenal telah menggunakan kontraktor dan memiliki hasil yang baik , pastikan Anda memeriksa dengan orang lain yang telah menggunakan perusahaan juga.


10 Hal yang Harus Anda Lakukan Sebelum Mempekerjakan Kontraktor

1 . Perizinan - Cari tahu apakah kontraktor dan berlisensi atau terikat dalam kota, kabupaten atau negara di mana diperlukan .

2 . Asuransi - Pastikan kontraktor membawa kewajiban asuransi dan pastikan Anda melihat salinan itu .

3 . Pekerja Comp . - Pastikan kontraktor Anda membawa Comp Pekerja . Asuransi dan meminta untuk melihat sertifikat

4 . Keluhan - Periksa dengan Better Business Bureau untuk keluhan yang belum terselesaikan dengan kontraktor

5. Referensi Client - Mintalah setidaknya 5 atau lebih saat ini dan sebelumnya referensi klien . Pastikan Anda menelepon mereka dan mengajukan pertanyaan .

6 . Referensi Profesional - Mintalah setidaknya 5 atau lebih pemasok bahan dan referensi sub kontraktor . Sekali lagi , pastikan Anda menghubungi mereka dan mengajukan pertanyaan . Jika kontraktor tidak membayar tagihan dalam hitungan tepat waktu , Anda perlu menyadari bahwa karena kemungkinan ini bisa menjadi masalah besar bagi Anda di jalan .

7 . Izin - Pastikan kontraktor mengeluarkan bangunan yang diperlukan dan izin zoning setiap kali diperlukan . Setelah proyek Anda diperiksa menjamin Anda bahwa pekerjaan akan selesai sesuai dengan kota , daerah dan negara persyaratan .

8 . Organisasi Profesional - Jika Kontraktor Anda adalah anggota dari The Home Builders Association - Asosiasi Nasional Industri Renovasi - The Better Business Bureau atau organisasi profesional lainnya , itu berarti bahwa waktu, tenaga dan uang masuk ke bergabung dan dia serius tentang bisnis mereka . Jenis organisasi tidak hanya membiarkan siapa pun bergabung dengan mereka . Mereka melakukan pemeriksaan menyeluruh dari setiap kontraktor yang berlaku untuk keanggotaan sebelum mereka menerima mereka .

9 . Sub- Kontraktor - Tanyakan kontraktor untuk nama-nama sub kontraktor ia akan menggunakan dan jangan takut untuk memeriksa mereka juga. Sebagai aturan, jika sebuah perusahaan didirikan maka itu adalah plus tapi ini tidak berarti bahwa Anda masih tidak harus memeriksa mereka . Anda dapat membuat pertanyaan dengan departemen bangunan lokal Anda dan Better Business Bureau .

10 . Dapatkan Segalanya Dalam Menulis ! - Dapatkan sedetail mungkin. Ini harus mencakup ditandatangani dan diberi tanggal perkiraan per pos atau rincian biaya . Setelah Anda memutuskan pada siapa Anda akan menyewa , " Pastikan Anda Sign Kontrak ! " Kontrak harus menentukan biaya proyek , uang muka dan jadwal pembayaran , perkiraan waktu penyelesaian , nama dan alamat perusahaan asuransi kewajiban kontraktor , perusahaan menjamin atau jaminan , informasi mengenai kontraktor dan atau sub kontraktor yang berlisensi dan diasuransikan , dan klausul penerimaan dan tempat-tempat untuk Anda dan kontraktor untuk menandatangani dan tanggal . Jangan takut untuk meminta kontraktor Anda salinan kontrak perusahaan untuk memiliki pengacara Anda melihat lebih sebelum Anda menandatangani . Anda dapat memeriksa dengan BBB , NARI dan Asosiasi Rumah Builder untuk informasi tentang kontrak .

Kedua daftar menetapkan standar yang ideal . Ini mungkin tidak mungkin bagi kontraktor Anda ingin menyewa , untuk datang ke standar ini sepenuhnya pada setiap titik , tetapi jika Anda mengikuti panduan ini , mudah-mudahan Anda akan merasa lebih baik tentang pilihan yang Anda buat . Ingat , tergantung pada proyek Anda , Anda akan harus berurusan dengan orang yang Anda menyewa untuk seluruh panjang proyek Anda , jadi mengapa tidak mencoba untuk membuat sebagai menyenangkan pengalaman sebanyak mungkin.

http://www.leveladvice.com
5 Mario Nabil - Free Full Downloads Software, Games, Movies, Article: 5 Hal yang Harus Tidak Anda Lakukan dan 10 Hal yang Harus Anda Lakukan Sebelum Menyewa Kontraktor Bangunan 5 Hal yang Harus Tidak Anda Lakukan Sebelum Menyewa Tidak Kontraktor 1 . Harga Terendah - Jangan memilih kontraktor Anda hanya karena...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >