Lazada Indonesia

9 Jun 2011

Keuntungan dan Kerugian Dari Memulai Sebuah Bisnis Online





https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjkI_9YJCO9ed7lHUBRg99SsqLH4Pz-TqfcpXOgZc9csY11DFjtLZXOBdS_RG3VbAxcqkWkBPEvyvX8W2LDFUV5LfL2AWE-jxzZcLP20auNbR5I9sHF1KMp7Oblb-m0hdg_gHl4sEgoe-w/s320/bisnis-online.jpg 

Kedengarannya begitu menarik untuk memiliki bisnis sendiri, dan bahkan terdengar lebih menarik untuk memiliki bisnis online anda sendiri. Ini hampir terdengar seperti hampir tidak ada pekerjaan yang terlibat dalam e-bisnis. Tapi ini adalah di mana banyak orang membuat kesalahan.

Memulai sebuah bisnis online adalah bisnis seperti bisnis lainnya. Perlu pemasaran, periklanan, ide-ide kreatif, produk atau jasa dan toko untuk menjual mereka, layanan pelanggan. Bisnis online juga memerlukan investasi, investasi dalam upaya waktu dan uang.

Namun bagian yang baik dari sebuah bisnis-e adalah bahwa Anda tidak perlu bangunan kantor fisik yang mahal - setidaknya tidak jika Anda baru saja dimulai. Anda juga tidak perlu persediaan apapun seperti yang Anda lakukan di toko normal. Biaya Persediaan uang saat Anda membeli, tetapi juga biaya uang selama hidup sahamnya, dan mungkin bahkan tidak pernah dijual. Dalam sebuah bisnis online Anda tidak pernah punya masalah ini.

Bagaimana Memulai Sebuah Bisnis Online

Sebenarnya Anda dapat memulai bisnis internet Anda hari ini. Dapatkan kartu kredit Anda siap, memesan nama domain, memesan paket webhosting, putar ke modul pembuat situs, membuat website sederhana Anda - hal-hal yang canggih datang kemudian, dan Anda berada dalam bisnis. Hari ini Anda tidak lagi perlu menjadi internet HTML / PHP / CSS programmer untuk membangun website fungsional yang indah. Hal ini benar-benar sesederhana itu.

Anda sekarang perlu belajar segala sesuatu tentang internet marketing, mesin penelitian dan mengoptimalkan bagi mereka - SEO, dan menjadi seorang internet marketer di hati. Semua informasi yang Anda butuhkan tersedia secara online dan tentu saja beberapa dapat ditemukan secara gratis, dan beberapa Anda membayar hanya jumlah kecil yang Anda dapat membuat kembali dalam beberapa hari / jam.

Kedengarannya bahwa bisnis online hanya memiliki keuntungan, dan ya ada banyak keuntungan untuk bisnis online. Bahkan bisa melengkapi bisnis tradisional Anda. Banyak perusahaan menjalankan tradisional - bata dan mortir - bisnis, di samping aktivitas online mereka.

Kekurangan Dari Sebuah Bisnis Online

Kerugian nyata adalah bahwa banyak orang memperlakukan bisnis internet mereka seperti hobi, dan itu akan menghasilkan dengan laba hobi. Mereka memiliki satu ide satu malam, menghabiskan uang mereka untuk membuka sebuah toko online atau situs web. Iklan selama seminggu, tidak mendapatkan pelanggan, atau tidak jumlah mereka di kepala mereka. Dan sekarang mereka menghentikan kegiatan mereka. Kecewa mereka yang tertinggal. Sampai mereka punya ide berikutnya di malam hari, dan ini adalah bagaimana Anda mengatur untuk gagal.

Setiap bisnis - juga bisnis internet - membutuhkan rencana, dan riset pasar, bahkan sebelum Anda mulai berinvestasi sepeser pun. Anda ingin memastikan bahwa ide Anda memiliki kesempatan yang layak untuk berhasil. Dan kemudian Anda perlu tekad dan ketekunan untuk terus, bahkan ketika mulai agak kasar. bisnis online membutuhkan waktu untuk mengembangkan, seperti bisnis lainnya. Memulai bisnis online adalah sangat menyenangkan, dan dapat sangat bermanfaat.
5 Mario Nabil - Free Full Downloads Software, Games, Movies, Article: Keuntungan dan Kerugian Dari Memulai Sebuah Bisnis Online   Kedengarannya begitu menarik untuk memiliki bisnis sendiri, dan bahkan terdengar lebih menarik untuk memiliki bisnis online anda sen...

2 komentar:

  1. thank Gan info and your blog articles nice and helpful, now add science again, greetings and salutations successful bloggers from the blog:
    sprei
    bed cover

    BalasHapus
  2. thank Gan info and your blog articles nice and helpful, now add science again, greetings and salutations successful bloggers from the blog:
    sprei
    bed cover

    BalasHapus

< >