Lazada Indonesia

5 Jun 2011

DJ Mixing dan Beat Matching Tips untuk Pemula



http://www.lisisoft.com/imglisi2/1/9/190860-dj-mixer-pro-for-mac.png
DJ pencampuran dan beatmatching dapat benar-benar menantang untuk disc jockey pemula. Hal ini bisa jadi sulit untuk mendapatkan mengalahkan Anda cocok setiap saat. Memang perjuangan ratusan DJ baru untuk mendapatkan pencampuran dan mayoritas dari mereka akhirnya menyerah dengan beatmatching dan pencampuran. Memang sebagian besar dari DJ baru tidak pernah belajar bagaimana untuk mencampur dan beatmatch dan menyerah tanpa pernah bermain manggung.Memang adalah mungkin untuk belajar metodologi, teknik, dan praktek-praktek pencampuran dan beatmatching dalam beberapa minggu seperti pro dengan menghadiri rekaman atas dan sekolah-sekolah DJ di dunia.Disc jockey menghasilkan banyak uang untuk manggung. Biasanya ketika sebuah label rekaman menemukan produser musik yang membuat lagu-lagu di sebuah studio, label rekaman membuat uang dengan mendapatkan bahwa produsen untuk tur sebagai DJ. Karena rekaman mengambil persentase dari apa yang DJ atau produser untuk manggung memperoleh masing-masing. Inilah sebabnya mengapa rekaman yang sangat bersemangat untuk mendapatkan produsen pencampuran profesional, mereka mendapatkan banyak uang dari keterampilan pencampuran mereka.>Ada 6 hal penting yang seorang DJ baru harus mengerti untuk belajar bagaimana untuk mencampur secara profesional dalam beberapa minggu. Jika tidak, kemungkinan menjadi seorang DJ yang sukses akan terluka.Seni DJing adalah seperti membangun gedung pencakar langit: Anda perlu mempelajari dasar-dasar beatmatching, isyarat, melempar, naik pitch dan keterampilan dasar lainnya turun sebelum pindah ke keterampilan DJing maju.DJ terbaik Trik adalah orang-orang paling mudah: The Djing trik yang paling mengesankan orang juga merupakan termudah untuk melakukannya. Jangan tertipu dengan menggunakan efek kompleks super untuk mengesankan orang.Pentingnya volume pro terdengar campuran: salah menilai volume lagu akan membawa lagu terlalu keras yang menyebabkan sangat kuat atau terlalu tenang yang membunuh energi campuran.Campuran tanpa menyentuh piring: keterampilan mengendarai lapangan memisahkan DJ tanpa cela yang mendapatkan pertunjukan besar dan DJ menengah yang dapat mencampur tapi melakukan kesalahan.Pentingnya Trainspotting: menghabiskan berjam-jam menonton DJ lainnya adalah cara yang bagus untuk belajar yang terbaik campuran dan trik.

Belajar DJing dari pro: belajar dari pro untuk mentor Anda adalah cara tercepat dan paling menyenangkan untuk belajar bagaimana untuk campuran. Watch saat dia campuran, mengajukan pertanyaan dan ingin dia menunjukkan trik-nya DJ.
Setelah Anda mempelajari DJing dan mengambil pencampuran Anda ke tingkat berikutnya agar Anda dapat batu itu kepada orang banyak besar dan hidup "kehidupan DJ" yang Anda inginkan. Internet dapat menjadi sumber daya yang besar untuk mengikuti program-program terbaik untuk belajar bagaimana menguasai beatmatching dan pencampuran dengan cepat dan mudah online sehingga Anda dapat menjalani kehidupan DJ Anda dimaksudkan untuk hidup.

5 Mario Nabil - Free Full Downloads Software, Games, Movies, Article: DJ Mixing dan Beat Matching Tips untuk Pemula DJ pencampuran dan beatmatching dapat benar-benar menantang untuk disc jockey pemula. Hal ini bisa jadi sulit untuk mendapatkan mengalahka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >