Lazada Indonesia

15 Nov 2010

Mempertahankan Pengikut Blog Anda



http://twitterwatchdog.com/wp-content/uploads/2009/12/want-more-followers.jpg
Karena ada cara hampir tak ada habisnya untuk menarik orang ke blog Anda, Anda mungkin merasa tergoda untuk mencoba semua ini. Anda lebih harus fokus pada beberapa cara utama untuk mendapatkan pengunjung ke situs Anda. Di sini kita akan melihat mereka sehingga kita bisa mendapatkan satu set tertentu dari pelanggan mengunjungi blog sering.

Anda mungkin merasa bingung jika Anda melihat terlalu banyak metode untuk mendapatkan lalu lintas blog. Sebaliknya, itu akan bernilai waktu dan energi untuk fokus pada beberapa teknik. Anda bahkan mungkin menghindari iklan. Anda dapat menggunakan beberapa metode yang bahkan mungkin bebas.

Bayangkan bahwa Anda memiliki banyak pengikut Anda bertukar pikiran dengan teman-teman mereka dan keluarga. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Anda akan menjadi terkenal dalam waktu singkat. Anda dapat memanfaatkan situs jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter untuk mendapatkan lalu lintas ke blog Anda.

Apakah Anda akrab dengan bookmark situs-situs seperti Digg, Reddit, Delicious dan StumbleUpon? Anda dapat menggunakan situs tersebut untuk membuat diri Anda dikenal di kalangan masyarakat World Wide Web kapanpun Anda posting konten baru.

Anda dapat membantu blog Anda dengan membantu blog populer lainnya niche yang sama. Mulai komentar pada blog sama lain sehingga pembaca akan tertarik pada Anda. Maka Anda dapat menemukan beberapa pembaca mengunjungi blog anda.

Ketika Anda komentar, Anda perlu memastikan bahwa komentar relevan dengan cara apapun. Jika tidak menangani masalah ini, Anda pasti berada dalam kesulitan dalam jangka panjang.

Sehari-hari di direktori artikel seperti ton EzineArticles artikel sedang diposting untuk mendapatkan lalu lintas ke blog yang berbeda yang link disediakan dalam artikel. Hal ini sebenarnya salah satu cara yang paling efektif untuk mendapatkan lalu lintas blog.

Ketika Anda menjalankan blog Anda dengan cara ini sekelompok orang tertentu mungkin mulai mengunjungi blog anda lebih sering untuk tahu lebih banyak dan berhubungan dengan pengunjung seperti yang berpikiran lain.



5 Mario Nabil - Free Full Downloads Software, Games, Movies, Article: Mempertahankan Pengikut Blog Anda Karena ada cara hampir tak ada habisnya untuk menarik orang ke blog Anda, Anda mungkin merasa tergoda untuk mencoba semua ini. Anda le...

5 komentar:

< >