Lazada Indonesia

15 Nov 2010

Mendapatkan Traffic Blog


Meskipun ada banyak cara untuk menarik orang ke blog Anda, tidak mungkin bagi satu individu untuk memanfaatkan semua ini pada satu waktu. Selain itu, tidak semua cara yang sangat efektif. Kami mungkin membahas beberapa cara yang menarik klien tertentu cocok untuk situs blog Anda.

Kita dapat membicarakan hampir semua cara untuk mendapatkan traffic blog tapi itu tidak akan membantu kita banyak. Kita perlu untuk memaksimalkan penggunaan dari upaya kami dan waktu dengan berfokus pada cara yang paling efektif. Banyak strategi tidak layak memberikan dicoba. Jadi, kita akan melihat yang paling efektif.

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan trafik blog adalah melalui situs jejaring sosial. Anda dapat membuka halaman di situs-situs seperti Facebook atau Twitter dari mana Anda akan mendapatkan pengunjung ke blog Anda. Ini gratis.

Gagasan lain yang baik adalah dengan menggunakan bookmark situs. Yang paling terkenal dari situs ini adalah Digg, Reddit, Delicious dan StumbleUpon. Melalui bantuan dari bookmark situs setiap entri baru di blog Anda mungkin menyebar di seluruh web.

Komentar pada blog orang lain dapat membantu Anda masuk ke dalam melihat mata orang lain. Anda dapat komentar di blog populer lainnya serupa di topik seperti Anda. Dengan cara ini Anda dapat hadir dalam ruang yang lebih besar.

Hanya blabbing pada apa pun tidak akan bekerja. Anda harus relevan dengan diskusi yang terjadi. Dengan komentar yang sangat relevan, Anda akan dapat membuktikan bahwa Anda adalah seorang ahli dalam masalah itu.

Ini adalah contoh artikel pemasaran yang merupakan salah satu cara terbaik untuk mendapatkan lalu lintas yang terbaik untuk blog Anda. Artikel-artikel harus singkat sehingga orang dapat pergi melalui itu sekaligus. Dalam artikel itu harus ada link ke halaman utama Anda.

Bila Anda mengikuti petunjuk ini, Anda memastikan bahwa sekelompok orang tertentu dengan rasa yang sama. Dengan cara ini Anda akan memiliki pelanggan yang akan berhubungan dengan Anda untuk waktu yang lama.

5 Mario Nabil - Free Full Downloads Software, Games, Movies, Article: Mendapatkan Traffic Blog Meskipun ada banyak cara untuk menarik orang ke blog Anda, tidak mungkin bagi satu individu untuk memanfaatkan semua ini pada satu waktu...

3 komentar:

  1. sip.. infonya sob.. langsung searhcing Digg, Reddit, Delicious dan StumbleUpon nich.. gimana mainnya yach..???

    BalasHapus
  2. maksudnya kurang paham boss :D

    BalasHapus

< >