Lazada Indonesia

24 Mei 2010

Tips Untuk Membuat Iklan Banner Untuk Promosi Anda

Ide padat adalah komponen yang paling penting dari sebuah iklan banner berguna. Hal ini berlaku apakah Anda iklankan mobil atau menjual tiket ke pertandingan tinju armature. Kualitas iklan banner akan langsung berhubungan dengan kualitas gagasan bahwa Anda mempromosikan.

Langkah pertama yang perlu Anda ambil saat Anda membuat iklan banner yang efektif adalah dengan menentukan tujuan dan tujuan kampanye Anda. Anda perlu memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang Anda ingin capai dengan menggunakan promosi ini. Anda juga harus tahu apa langkah-langkah spesifik yang Anda ingin pengguna online untuk mengambil begitu mereka pertama kali melihat promosi Anda. Setelah Anda memiliki gagasan yang solid tujuan Anda dan tujuan Anda dapat mulai membuat promosi Anda.

Dalam rangka untuk memiliki ide bagus tentang apa yang harus disertakan dalam iklan Anda, Anda bisa mulai dengan meninjau contoh iklan banner online sukses. Setelah Anda dapat menganalisa fitur yang sukses dalam iklan online yang Anda telah meninjau Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang gaya dan teknik yang paling efek yang tersedia untuk Anda. Latihan ini juga harus memberikan penghargaan terhadap gaya desain yang paling populer.

Hal ini sangat penting bahwa iklan Anda mengirim pesan yang jelas kepada orang-orang. Anda mencoba untuk mencapai suatu tindakan tertentu sebagai hasil dari iklan banner Anda sehingga sangat penting bahwa pesan Anda kuat, jelas dan ringkas. Anda harus selalu mendukung pesan utama Anda dengan unsur-unsur visual yang kuat dalam iklan banner Anda.

Hal ini juga sangat penting bahwa iklan Anda tidak terlalu bertele-tele. Dalam hal ini Anda harus menggunakan kata-kata sesedikit mungkin untuk mendapatkan pendapat Anda. Bila Anda menggunakan jumlah paling sedikit mungkin kata-kata Anda juga akan dapat menggunakan ukuran font yang lebih besar yang akan meningkatkan dampak dari iklan Anda. Sebagai aturan praktis Anda harus mencoba untuk menggunakan 8 kata atau kurang dalam iklan banner Anda.

Karena Anda menggunakan jumlah paling sedikit kata-kata mungkin, pastikan bahwa Anda menggunakan kata-kata kekuasaan atau kata-kata dengan cepat menyampaikan pesan iklan Anda. Anda juga harus sangat berhati-hati untuk tidak menggunakan terlalu banyak animasi dalam iklan Anda, ini akan memastikan bahwa iklan Anda tidak berantakan. Hal ini akan meyakinkan Anda apabila dampak maksimum untuk iklan banner Anda.

Pelajari lebih lanjut tentang membuat Iklan Banner berguna.

Dapatkan lebih banyak tips desain web gratis dan tutorial di designdashboard.com / blog.







5 Mario Nabil - Free Full Downloads Software, Games, Movies, Article: Tips Untuk Membuat Iklan Banner Untuk Promosi Anda Ide padat adalah komponen yang paling penting dari sebuah iklan banner berguna. Hal ini berlaku apakah Anda iklankan mobil atau menjual tike...

1 komentar:

< >