Lazada Indonesia

25 Mei 2010

Sebuah Bisnis Itu Moneter oleh Klien Anda

Berhenti sejenak dan merefleksikan pengaruh Anda untuk audiens target Anda. Apakah Anda melayani industri dan orang di dalamnya? Apakah Anda memiliki reputasi sebagai pemimpin di bidang Anda, memberikan inspirasi berharga dan solusi untuk semua orang yang membutuhkan pelayanan merek Anda? Apakah kartu nama warna Anda mencerminkan siapa Anda sebagai pemimpin di niche Anda? Atau bisnis percetakan kartu Anda tidak berarti apa-apa kepada orang-orang yang menerima itu? Apakah Anda membuat perbedaan dengan orang-orang yang Anda temui dan melayani secara teratur?

Memang, bisnis apapun memiliki satu tujuan - untuk membuat uang; banyak itu. Tetapi apakah Anda pernah berpikir tentang memiliki lebih dari keuntungan? Apakah Anda pernah berpikir untuk membuat perbedaan dalam kehidupan orang-orang yang bertemu dan melayani? Tidak peduli siapa mereka atau dari mana mereka berasal, apakah Anda pernah bertanya-tanya bagaimana Anda bisa membantu mereka dengan kebutuhan dan keinginannya? Tentu, kita perlu membayar tagihan, tetapi bagaimana jika kita bisa membuat koneksi yang kuat bahwa klien kami dan jaringan merindukan kita saat kita tidak ada lagi?

Intinya adalah tidak selalu keuntungan. Hal ini juga perlu bahwa kita, sebagai sebuah bisnis, membuat perbedaan dalam kehidupan orang yang kita sentuh.

Bagaimana kita bisa melakukan itu sebagai sebuah bisnis? Berikut adalah cara kita dapat membuat bisnis kami yang berharga untuk klien kami bahwa mereka selalu menghargai hal-hal yang kita lakukan kepada mereka setiap waktu.

Bermurah hati. Berbagi pengetahuan dan keterampilan untuk memastikan bahwa ada solusi untuk masalah-masalah dan masalah yang diajukan oleh orang-orang di niche Anda. Pemasaran tidak hanya untuk mempromosikan produk dan jasa, namun juga tentang penyediaan solusi untuk masalah-masalah yang dihadapi oleh klien target Anda. Jika Anda bisa melakukan itu, Anda menjadi lebih dari alat pemasaran.

Anda menjadi mitra Anda yang menargetkan klien dan pelanggan akan selalu kembali kepada Anda untuk memenuhi kebutuhan dan keinginannya.

Bekerja ekstra. Berikan klien target Anda lebih dari apa yang mereka harapkan. Seseorang mungkin telah mendapatkan Anda untuk menyediakan mereka dengan cetak kartu nama standar. Tapi kenapa tidak memberikan sesuatu yang ekstra - membuat mereka kartu nama, bukan warna. Memberikan klien dan prospek dengan alat yang berharga dan memperlakukan tambahan untuk sukses dalam bisnis mereka sendiri adalah salah satu cara yang sejuk dan efektif untuk mendapatkan mereka untuk terlibat dalam bisnis dengan Anda.

Nyata. Jangan berikan klien Anda dan prospek banyak omong kosong. Mereka tahu kapan Anda hanya mencoba untuk pasar kepada mereka atau jika Anda adalah nyata. Bersikaplah jujur dan otentik dengan semua transaksi Anda dan aktivitas.

Bersenang-senang. Dan menunjukkan bahwa sisi Anda untuk audiens target Anda. Ini akan menambah kepribadian dan karakter pada gambar bisnis dinyatakan hambar dan membosankan Anda.

Semua ini adalah beberapa hal yang dapat Anda untuk membuat bisnis Anda layak klien target dan waktu pelanggan. Pastikan untuk menggunakannya untuk kampanye pemasaran Anda dan Anda akan terkejut betapa klien Anda menganggap Anda sebagai sesuatu yang mereka tidak bisa tanpa.

Untuk komentar dan pertanyaan tentang kunjungan artikel: Kartu Bisnis Percetakan

5 Mario Nabil - Free Full Downloads Software, Games, Movies, Article: Sebuah Bisnis Itu Moneter oleh Klien Anda Berhenti sejenak dan merefleksikan pengaruh Anda untuk audiens target Anda. Apakah Anda melayani industri dan orang di dalamnya? Apakah Anda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >