Lazada Indonesia

15 Nov 2010

Senior Top Blog



Blogger senior adalah bagian baru dan meningkatnya komunitas internet. Sebagai Boomers mencapai tahun emas mereka, banyak pengguna komputer yang mencapai tahun emas mereka. senior Amerika lebih teknis cerdas daripada generasi sebelum mereka. Mereka berbagi foto cucu mereka di Facebook, membayar tagihan mereka secara online, dan bahkan blog!

Proyek awet muda telah tekun katalog beberapa blogger tertua di dunia. blogger tertua di dunia, kini almarhum, adalah 108 ketika ia membuat post terakhir. Olive Riley, terus blog-nya selama 2 tahun. Lain blogger tua terkenal termasuk "Mariaamelia" yang blog sampai ia berusia 98.

Seniors blog untuk sejumlah alasan. Banyak telah menggunakan compters seluruh hidup mereka dan selalu memeluk teknologi baru. Lain telah diperkenalkan oleh anak-anak dan cucu ke internet dan menggelitik merah muda untuk dapat menjangkau khalayak yang besar. Banyak menulis tentang pengalaman sehari-hari mereka, mulai dari yang biasa seperti berkebun untuk yang luar biasa seperti kelahiran cucu.

Ada sebuah komunitas besar blogger, dan banyak dari penulis senior telah dipeluk oleh blogger sesama mereka dan telah sangat mengikuti blog. blog senior lainnya tidak terlalu diikuti dan kurang sering diperbarui. Sayangnya, banyak blogger yang pada tahun-tahun keemasan mereka berhenti karena masalah kesehatan terkait, sehingga senior yang memiliki blog terus diperbarui tidak selalu mudah ditemukan.

Tidak ada daftar blog yang baik untuk manula, blog oleh para senior, dan blog tentang senior, sampai sekarang. Pioneer Darurat telah melihat melalui ratusan blog dan memilih satu atas. Topik meliputi blog pengurus, informasi keuangan, dan informasi hukum bagi manula. Ada yang ditulis oleh senior sendiri, sementara yang lain ditulis oleh boomer bayi.


5 Mario Nabil - Free Full Downloads Software, Games, Movies, Article: Senior Top Blog Blogger senior adalah bagian baru dan meningkatnya komunitas internet. Sebagai Boomers mencapai tahun emas mereka, banyak pengguna kompu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >