1 Sep 2010

Open Source CMS adalah Bukan Pilihan inferior



 

manajemen konten web memerlukan perancangan perangkat lunak untuk mengatur publikasi dan pengeditan konten web. Hal ini dimungkinkan untuk menyimpan lagu dari semua konten yang mungkin di website dengan software CMS, apa pun dari teks sederhana untuk foto ke musik untuk video. Hal terbaik tentang hal ini adalah bahwa hal itu dapat dikelola dengan hampir tidak ada keahlian atau pengetahuan sama sekali untuk mengelola situs web.
Open source CMS berarti perangkat lunak manajemen konten yang kode sumber terbuka untuk semua di web, cukup cara mudah untuk memiliki keberadaan web. Ada puluhan dari mereka yang tersedia menjamin suatu perawatan yang mudah dari situs Anda. Beberapa yang populer adalah Joomla, Wordpress, Drupal, dotCMS, Textpattern, Mambo, dan seterusnya. Mereka biasanya datang dengan banyak plug-in berguna dan widget yang bisa lebih disesuaikan. Meskipun tidak dirancang untuk menawarkan fungsionalitas yang maju secara default, adalah mungkin untuk meningkatkan kinerja mereka dan fitur untuk sebagian besar menggunakan beberapa plug-in tambahan.
Jangan berpikir bahwa CMSes tersedia bebas biaya adalah pilihan yang hanya dari mereka yang tidak mampu untuk menghabiskan terlalu banyak di bidang web. Anda akan menemukan beberapa pemimpin industri besar juga bergantung pada open source barang-barang untuk manajemen konten web mereka, seperti audi.com, twitter.com. Platform CMS dilengkapi dengan campuran kuat fitur dan konfigurabilitas untuk memberdayakan situs perusahaan kuat. Anda akan menemukan beberapa program yang berbeda membuka paket perangkat lunak CMS untuk mendukung berbagai jenis website seperti web portal komunitas, website perusahaan, website E-commerce, direktori sumber daya, situs jaringan sosial, situs pribadi atau blog.
Mereka yang ingin pribadi mereka sendiri, website yang sederhana harus mudah menggunakan open source CMS pilihan dalam bentuk CMS Made Simple, Mambo, memetik, Frog CMS, dan banyak lagi. Jadi, seorang pemula di web non teknis juga menemukan solusi dengan open source dan menikmati membuat jumlah halaman yang tidak terbatas, memasukkan gambar, membuat blog atau album foto dll bersama dengan kemampuan mengubah informasi di situs.
Dengan demikian, open source CMS memang cara untuk pergi kecuali Anda perlu terlalu disesuaikan sebuah sistem yang membuat Anda jalan keluar dari banyak dan memerlukan sesuatu yang tidak dapat dikelola oleh sistem konten off-rak-manajemen.
Penulis artikel ini sangat erat terkait dengan terkemuka Web Desain dan Pengembangan Situs Web Perusahaan.

5 Mario Nabil - Free Full Downloads Software, Games, Movies, Article: Open Source CMS adalah Bukan Pilihan inferior   manajemen konten web memerlukan perancangan perangkat lunak untuk mengatur publikasi dan pengeditan konten web. Hal ini dimungkinkan u...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >