Lazada Indonesia

31 Agu 2010

Menjadi Master Terbaik Blog , Bisa!




 

Seorang guru blog ini untuk blogging apa master zen adalah untuk ... baik Anda mengerti maksudnya! Memiliki sebuah blog populer berarti bahwa Anda sebagai pemilik situs adalah menjaga pembaca Anda cukup senang mereka terus kembali. Hal ini juga masuk akal bahwa pembaca Anda mungkin merujuk situs Anda kepada orang lain yang meningkatkan lalu lintas blog Anda. Sekarang jelas ini adalah hal yang Anda inginkan dan juga baik untuk memiliki usaha Anda dihargai tapi apa sebenarnya yang kau lakukan untuk mendapatkan bantuan dari pembaca Anda? Semuanya dimulai dengan mewujudkan situs Anda didasarkan pada interaktivitas sehingga standar perilaku tertentu harus ditegakkan oleh Anda, setelah semua host Anda!
Berikut adalah 3 pola perilaku dan / atau hubungi blog yang paling populer konsisten menjunjung tinggi untuk memastikan pengunjung mereka menikmati pengalaman positif
Ramah
Situs Anda pada dasarnya adalah sebuah pertemuan sosial orang tertarik dengan topik Anda menulis tentang dan Anda host. Jika Anda ingin orang untuk menikmati pengalaman mereka Anda harus bertindak sesuai dengan cara yang menyenangkan dan menghormati orang lain. Dengan semua lalu lintas blog Anda akan menerima (mudah-mudahan) tidak dapat dihindari bahwa Anda akan ada beberapa orang yang meninggalkan 'negatif' komentar dan hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah mengabaikan mereka. Untuk retort dengan cara berpikiran seperti hanya menurunkan Anda ke tingkat mereka dan melemparkan kesuraman '' pada suasana situs. Sebagai seorang filsuf musik reggae cenderung pernah berkata, "jangan khawatir, bahagia!"
Bermanfaat
Inti dari setiap blog yang populer dimulai dengan mem-posting konten yang melayani beberapa jenis digunakan untuk pembaca. Ini adalah apa yang orang mencari online dan apa yang menarik mereka ke situs Anda! Aspek lain yang berguna adalah untuk menjawab setiap pertanyaan mereka mungkin memiliki yang diarahkan pada Anda. Ingat situs Anda adalah sebuah komunitas dimana orang dapat mempelajari hal-hal baru sambil juga membantu satu sama lain. Bursa yang menjaga hal-hal ini dalam pikiran membantu untuk lebih membangun perasaan masyarakat di situs Anda.
Konsisten dan andalan
Ingat bahwa dengan meluncurkan situs Anda, Anda adalah orang menawarkan pengalaman atau jasa. Anda juga berharap mereka menikmati apa yang Anda sedang melakukan presentasi mereka dan oleh karena itu akan terus kembali. Dengan mengatakan bahwa terserah kepada Anda untuk melanjutkan dengan cara yang konsisten untuk memenuhi harapan mereka dan mempertahankan loyalitas mereka. Jika Anda telah menetapkan beberapa jenis posting jadwal melakukan yang terbaik untuk tetap dengan begitu orang tahu apa yang diharapkan.
Menjadi master blog berarti Anda memiliki pengikut yang menikmati usaha Anda dan tergantung pada Anda untuk terus memberikan. Sebuah keprihatinan blog populer itu sendiri tidak hanya dengan tingkat konten diposting tetapi juga nada lingkungan juga. Ini adalah kombinasi yang menarik lalu lintas blog Anda alami dan membuat orang datang kembali. Itu selalu penting untuk diingat untuk melihat diri sebagai tuan rumah situs sosial dan untuk bertindak dalam cara di mana orang merasa nyaman dan menyambut. Sebagian besar blog populer juga menyadari orang tergantung pada mereka untuk terus memberikan isi dan suasana mereka telah tumbuh untuk menikmati. Sebagai seorang blogger Anda mengambil tanggung jawab yang memerlukan upaya tertentu dan nada perilaku yang dikaji di atas, dan inilah kualitas yang menarik lalu lintas blog Anda alami. Seorang guru blog selalu tuan rumah yang baik dan itu adalah sesuatu yang Anda harus ingat jika anda ingin memiliki sebuah blog yang populer!
TJ Philpott adalah penulis dan pengusaha internet berbasis di North Carolina.Untuk mempelajari lebih lanjut tentang tanggung jawab Anda sebagai master blog dan juga untuk menerima pembelajaran manual bebas yang mengajarkan teknik niche penelitian yang berharga cukup kunjungi: http://blogbrawn.com/

5 Mario Nabil - Free Full Downloads Software, Games, Movies, Article: Menjadi Master Terbaik Blog , Bisa!   Seorang guru blog ini untuk blogging apa master zen adalah untuk ... baik Anda mengerti maksudnya! Memiliki sebuah blog populer bera...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >