Lazada Indonesia

29 Jun 2010

Peringkat tinggi di Google


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEigiqM5p9Hwc8KziGdqSLdESAkGZ0YPs_kWm1h_T7Kw489-sP5A7nk4Y38SEftrS7iTphaJMH4Pil9GnIl2n2-HMV3r_gOP5ENQhHXB9qEn0dDVTa7eEb2K0s3g600Acq2z5KjeT4wl2Vo/s1600/google-pagerank1.jpg

Peringkat tinggi di Google SERPs sangat penting bagi setiap bisnis website dan online karena jumlah lalu lintas bebas akan berkendara ke situs Anda. Ada banyak langkah yang dapat Anda ambil untuk meningkatkan peringkat situs atau halaman di mata Google dan mesin pencari lainnya. Jika Anda belum menggunakan teknik yang tercantum di bawah ini Anda harus dan sekali diimplementasikan Anda yakin untuk meningkatkan peringkat Google Anda.
1. Menyediakan segar, konten yang bermanfaat. Google dan mesin pencari semua hal yang mencari segar, konten baru dan berguna bagi peselancar web dan Anda jauh lebih mungkin untuk peringkat yang baik jika Anda terus menambahkan konten baru yang bermanfaat ke situs Anda.
2. Pada halaman SEO sangat penting untuk mendapatkan peringkat yang baik di SERPs. Sebuah halaman web dengan baik SEO'd akan hampir selalu keluar peringkat halaman yang tidak benar SEO'd. Ada beberapa teknik SEO sederhana yang dapat dan harus digunakan pada setiap halaman Anda membangun.
Target satu kata kunci atau frase per halaman. Cobalah untuk memiliki kepadatan kata kunci antara 2% dan 3%. Gunakan kata kunci yang sama di meta Anda, judul dan tag judul. Anda harus memasukkan kata kunci Anda dalam setidaknya satu masing-masing, dan tag
3. Membangun halaman relevansi kata kunci Anda di mata mesin pencari dengan membangun link ke halaman Anda menggunakan kata kunci Anda sebagai Anda jangkar teks. Artikel adalah cara besar untuk melakukan ini. Sebagian besar artikel direktori lebih baik akan memungkinkan Anda untuk memiliki 2 link kembali ke website Anda. Gunakan satu link yang menunjuk ke halaman utama Anda dan satu link yang menunjuk ke halaman bagian dalam di situs Anda. Deep menghubungkan adalah teknik yang sangat bawah digunakan yang bisa mendapatkan hasil yang bagus.
4. Memulai sebuah blog dan menggunakan teknik SEO yang sama dibahas di atas untuk memastikan peringkat mesin pencari yang baik. Setiap posting blog harus menargetkan satu kata kunci spesifik membuat baik penggunaan H1, H2 dan H3 tag. Kirim posting blog Anda ke situs-situs seperti Digg dan lain-lain ini akan berfungsi sebagai "umpan" untuk mesin pencari.
5. Gunakan video pada halaman Anda. Google, jika Anda belum pernah mendengar, memiliki YouTube dan mereka cenderung peringkat halaman dengan video dari YouTube tertanam lebih tinggi dibandingkan tanpa video. Video tidak sulit untuk menghasilkan hari ini dan dapat menjadi alat pemasaran yang hebat akan menghasilkan hasil yang luar biasa.
6. Hindari link timbal-balik bila memungkinkan. Memberikan peringkat halaman adalah bukan ide yang baik. Gunakan Squidoo dan Hubpages dan mendapatkan link satu arah saja.
Ini adalah hanya beberapa teknik yang dapat digunakan untuk meningkatkan peringkat Anda di SERPs. Mereka mudah untuk dilakukan dan yakin untuk mendapatkan hasil yang baik.
Penulis - Bill Whittaker dari Ohio SEO.
Ohio SEO adalah sebuah perusahaan pemasaran online yang mengkhususkan diri di SEO dan SEM. Berhenti oleh Ohio SEO untuk Website GRATIS Analisis dan 15 konsultasi dan mendapatkan beberapa petunjuk gratis pada apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan situs Anda di Google klasemen sekarang.






5 Mario Nabil - Free Full Downloads Software, Games, Movies, Article: Peringkat tinggi di Google Peringkat tinggi di Google SERPs sangat penting bagi setiap bisnis website dan online karena jumlah lalu lintas bebas akan berkendara ...

4 komentar:

  1. susahnya mendapatkan peringkat tinggi di google ... butuh waktu lamaa...

    BalasHapus
  2. @axc : happyblogging

    merge and split mp3 : semangat kawan

    BalasHapus
  3. maaf lama br nongol kawan,d'malam yg ceria ini mg aktifitas ttp lancar

    BalasHapus

< >