Lazada Indonesia

2 Jun 2010

Pasar Seni Anda Dengan Seni Blog

Blog adalah nomor satu cara bagi seniman untuk menjual online seni dan menciptakan kehadiran online tanpa uang belanja. Sebagai artis, Anda dapat menggunakan blog anda untuk mempromosikan pekerjaan Anda, akan datang menunjukkan, dan keberhasilan Anda sebagai seorang seniman. Banyak artis mengatakan bahwa mereka akan senang untuk memiliki sebuah website tapi tidak punya uang, baik, menggunakan blog dapat berfungsi sebagai situs utama Anda sampai Anda mendapatkan website sesuai selera Anda. Titik utama adalah dengan menggunakan blog untuk menghasilkan buzz tentang pekerjaan Anda dan membangun Anda atau merek Anda.

Jika Anda sudah memiliki situs web tetapi diciptakan dan dikelola oleh seorang desainer web di mana Anda harus menghubungi mereka dan menunggu dua sampai tiga minggu pada perubahan yang diminta yang dapat merepotkan. Dengan blog Anda dapat mengirim sesuatu dengan segera tanpa harus menelepon siapa pun dan menunggu mereka untuk melakukan perubahan. Anda dapat menggunakan blog untuk mengarahkan lalu lintas ke situs utama. Itu poin utama saya. Berikut adalah beberapa poin penting yang dapat Anda gunakan untuk mempromosikan karya seni Anda melalui blog atau seperti yang saya suka menyebutnya, Seni Blog.

Point 1 Anda dapat mengirim gambar dari pekerjaan Anda buat atau pekerjaan yang Anda jual. Orang yang suka untuk melihat pekerjaan Anda dan senang melihat karya dalam penyelesaian. Anda pernah mendengar pepatah mengatakan gambar seribu kata, dan mereka lakukan. Banyak orang menganggap blog sebagai hanya untuk membaca dan tidak benar-benar tentang gambar namun jika Anda memiliki gambar di blog Anda bahwa pujian cerita besar Anda akan memiliki sebuah blog menarik yang bagus yang akan membuat pembaca tertarik pada Anda dan pekerjaan Anda. Menggunakan PayPal dan eBay, Anda dapat dengan mudah shopping cart setup atau membayar tombol-tombol pada blog Anda untuk memungkinkan pelanggan untuk membeli lukisan, patung, perhiasan, atau apa yang Anda miliki.

Point 2 Satu hal yang unik yang dapat Anda lakukan adalah untuk mengirim video dari pekerjaan Anda, atau Anda membuat pekerjaan Anda, di blog Anda. Video adalah alat yang besar bagi pelanggan potensial untuk melihat Anda yang sebenarnya. Anda juga dapat mengirim video menunjukkan seni dan pameran, terutama jika orang membeli pekerjaan Anda di pameran ini. Saya percaya video Anda lebih menghibur adalah lebih baik. Dengan platform video YouTube dan lainnya sangat mudah untuk mengirim video ke situs dan blog. Yang harus Anda lakukan adalah memotong dan menyisipkan kode dari YouTube dan menanamkan ke dalam blog Anda.

Point 3 Blog adalah mudah dilakukan dan mudah untuk mengirim informasi ke web dan yang paling penting yang mungkin ingin lakukan untuk membantu mempromosikan diri Anda menggunakan blog Anda adalah dengan menulis tentang kehidupan Anda sebagai seorang seniman. Anda dapat berbicara tentang kesuksesan dan kegagalan Anda. Semakin transparan Anda adalah lebih baik. Blog-off dimulai sebagai cara bagi orang untuk mengirimkan informasi cepat dan mudah di web tanpa harus melalui banyak birokrasi. Hari ini mereka dapat digunakan untuk hampir semua hal tetapi cara utama untuk Anda sebagai seorang seniman untuk menggunakan sebuah blog seni adalah untuk berbagi hidup Anda di web.

Dengan website tradisional yang dibuat oleh seorang desainer web Anda tidak dapat dengan mudah mengirim informasi baru tentang kehidupan dan karya seni Anda. Anda dapat mulai dengan berbagi hidup Anda dan informasi tentang Anda sebagai seorang seniman saat ini. Cukup mendaftar atau Wordpress dan mulai blogging tentang pekerjaan Anda. Anda mungkin ingin memikirkan nama yang unik namun mudah diingat untuk blog Anda, ingatlah bahwa Blogspot atau Wordpress akan menempel pada akhir nama web Anda. Misalnya, jika Anda nama blog Anda itu Painter Burung, url Anda akan TheBirdPainter. Blogspot. Sebagai untuk memilih nama saya menyarankan Anda menggunakan nama Anda atau nama kreatif yang berhubungan dengan jenis pekerjaan yang Anda lakukan. Hal ini akan menambah merek Anda dalam jangka panjang.

Jika Anda tertarik untuk belajar lebih lanjut tentang penjualan seni Anda hanya men-download salinan gratis Anda "3 Deadliest Kesalahan Saat Membuat Seniman Seni Jual mereka" di http://www.artbusinessmastery.com/archives/173



5 Mario Nabil - Free Full Downloads Software, Games, Movies, Article: Pasar Seni Anda Dengan Seni Blog Blog adalah nomor satu cara bagi seniman untuk menjual online seni dan menciptakan kehadiran online tanpa uang belanja. Sebagai artis, Anda ...

2 komentar:

< >