Lazada Indonesia

29 Jun 2010

Melihat Komentar Spam Wordpress



http://jaystott.com/wordpress/wp-content/uploads/2010/03/no_spam.jpg


Saya tidak bisa menjamin keberhasilan Wordpress untuk website Anda. Saya tidak bisa menjamin lalu lintas. Saya tidak bisa menjamin Anda akan membuat uang dengan situs Wordpress Anda. Namun, saya dapat menjamin Anda akan mendapatkan komentar spam. Tidak lama setelah Anda mulai menambahkan konten, dan bahkan sebelum Anda menambahkan konten kadang-kadang, Anda akan mulai menerima komentar spam.
Ada perangkat lunak luar sana yang tidak apa-apa selain mencari blog untuk mengomentari. Setelah Anda telah ditemukan spam akan mulai mengalir masuk Bagaimana Anda melihat komentar spam?
1. Merek nama dan Pengobatan - Setiap kali Anda mendapatkan komentar yang menyebutkan obat populer (berpikir Viagra) atau nama merek baik dalam bidang Nama atau pasca aktual - kali kebanyakan adalah spam. Jika mereka adalah link yang memiliki jangkar teks yang adalah obat atau nama merek, maka Anda bisa yakin itu adalah spam.
2. Bahasa Asing - bahasa asing tidak selalu berarti spam tetapi merupakan tanda peringatan. Hal ini terutama berlaku jika Anda melihat sebuah kata asing (bukan nama) di bidang nama. Jika Anda menulis sebuah blog sepenuhnya bahasa Inggris, tapi Anda mendapatkan komentar Polandia itu tidak cocok. Sebuah contoh kehidupan nyata: Saya sudah mulai buruk ditulis komentar dengan apa yang saya pikir nama Polandia. Ketika saya memeriksa nama "" di Google Translate itu kasar istilah Polandia untuk Search Engine Optimization. Sebuah kata kunci yang populer tidak diragukan lagi, ketika saya menyadari bahwa saya tahu saya sedang ditipu.
3. Komentar Jelaga - Sekali lagi ini bukan tanda pasti, namun suatu menjadi peringatan yang baik. Jika Anda mendapatkan komentar yang tidak relevan dan buruk ditulis, periksa URL yang commenter tambah. Jika ada hubungannya dengan e-commerce, dll obat. maka mungkin komentar spam. komentar Jelaga termasuk yang seperti "Great artikel" pasca Bagus "dll .. Kadang-kadang komentar bahkan tidak akan masuk akal, seperti itu dimaksudkan untuk pos lain. Ini adalah spam yang pasti.
Bahkan jika Anda bisa melihat spam meskipun bagaimana Anda melawan? Yah saya sarankan 2 cara:
Satu, Anda lebih baik mengaktifkan Askimet. Muncul dengan instalasi WordPress dan melakukan pekerjaan yang besar memblokir komentar spam. Ia memiliki database besar dan akan menjalankan pemeriksaan terhadap komentar Anda untuk mencari tahu jika spam atau tidak. Hal ini tidak 100% efektif tetapi itu tidak membantu ton. Hal ini juga jenis cerdas akan belajar saat Anda benar itu (yaitu Jika meleset komentar spam yang Anda dapat menandai bahwa spam komentar, dan askimet akan belajar dari itu)
Kedua Anda dapat melihat beberapa plugin komentar lain yang tersedia. DISQUS adalah salah satu yang populer dan akan menambahkan banyak fleksibilitas untuk moderasi komentar Anda. Ini tidak akan mengakhiri spam tetapi akan memotongnya dengan jumlah yang signifikan.
Semakin Anda menggunakan Wordpress, semakin baik Anda akan berada di bercak komentar spam. Plugin dapat membantu Anda dalam pertempuran, tetapi yang paling penting akan savy Anda-ness di bercak komentar ini menyinggung perasaan. Jika Anda menyimpan poin di atas dalam pikiran dan menggunakan akal sehat Anda dapat memenangkan pertempuran!




5 Mario Nabil - Free Full Downloads Software, Games, Movies, Article: Melihat Komentar Spam Wordpress Saya tidak bisa menjamin keberhasilan Wordpress untuk website Anda. Saya tidak bisa menjamin lalu lintas. Saya tidak bisa menjamin A...

3 komentar:

  1. Untuk mengatasi Spam comment di wordpress saya pakai re-captcha plugin & akismet

    BalasHapus
  2. axc : happyblogging kawan

    computer software : sipp , mmng bnyakk kwan spam" aplikator .

    BalasHapus

< >