Lazada Indonesia

2 Jun 2010

Bagaimana Jauhkan Post Blog pada Halaman Front Untuk Lebih Lama di Wordpress

Jika Anda menggunakan Wordpress sebagai blogging platform dan Anda ingin dapat menyimpan posting di halaman depan untuk jangka waktu yang lebih lama maka ada beberapa hal yang berbeda yang dapat Anda lakukan. Setelah posting yang tetap di halaman depan untuk jangka waktu yang lebih lama berarti bahwa URL situs utama Anda akan mendapatkan kasih sayang kata kunci bahwa pasca individu mendapatkan yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung website. Jika Anda ingin posting Anda tinggal di halaman depan bukannya bertemu ke halaman posting kemudian pastikan bahwa Anda mengikuti langkah-langkah sederhana.

Satu hal yang dapat Anda lakukan adalah mengubah jumlah posting bahwa blog Anda akan ditampilkan pada halaman blog. Jika Anda memiliki blog Wordpress Anda mengatur untuk menampilkan posting di halaman depan bukan menampilkan sebuah halaman rumah statis maka Anda akan ingin memastikan bahwa Anda mengubah jumlah posting yang sedang ditampilkan jika Anda ingin lebih dari sepuluh. Secara default jumlah posting bahwa blog Anda diatur untuk ditampilkan pada homepage adalah sepuluh.

Anda dapat mengubah pengaturan untuk jumlah posting blog yang Anda ingin ditampilkan sangat mudah. Yang harus Anda lakukan adalah login ke dashboard admin dari blog Anda. Bila Anda berada di dashboard Anda akan ingin pergi ke bawah pengaturan yang mengatakan membaca. Di sinilah Anda akan mengubah jumlah posting blog yang menampilkan halaman blog Anda. Anda dapat mengubahnya dari 10 sampai jumlah posting apapun yang Anda inginkan untuk ditampilkan.

Cara lain yang Anda akan dapat menyimpan posting di halaman depan lagi adalah melalui penggunaan plugin. Anda akan dapat menemukan berbagai plugin yang akan memungkinkan Anda untuk memiliki perintah posting kustom. Ini berarti bahwa Anda dapat mengubah posisi yang posting di kapan saja untuk memastikan bahwa posting Anda ingin ditampilkan di halaman depan selalu ada. Anda juga akan menemukan sebuah plugin yang akan memungkinkan Anda untuk bisa menampilkan posting yang ditampilkan di atas di sidebar blog Anda sehingga tulisan yang sedang Anda ingin tetap di halaman depan akan ditampilkan tidak hanya pada halaman depan tetapi pada setiap halaman yang pengunjung pergi ke.

Jika Anda ingin dapat menyimpan posting di halaman depan blog Anda untuk jangka waktu yang lebih lama ini adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan. Jika Anda mengikuti langkah-langkah Anda akan dapat menyimpan posting yang Anda inginkan di halaman depan selama yang Anda inginkan. Anda akan dapat mengubah pengaturan blog Anda sangat mudah dan Anda akan dapat menemukan satu ton plugin yang berbeda yang akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan blog Anda banyak cara yang berbeda.

Apakah Anda ingin belajar beberapa hal menarik lainnya yang dapat Anda lakukan dengan blog Wordpress Anda? Pastikan Anda datang dan mendapatkan beberapa Internet Marketing Tips yang bagus dari Jeffery Sherwood.




5 Mario Nabil - Free Full Downloads Software, Games, Movies, Article: Bagaimana Jauhkan Post Blog pada Halaman Front Untuk Lebih Lama di Wordpress Jika Anda menggunakan Wordpress sebagai blogging platform dan Anda ingin dapat menyimpan posting di halaman depan untuk jangka waktu yang le...

4 komentar:

< >