Lazada Indonesia

19 Mei 2010

Bagaimana memakai SEO di Website anda?



Untuk berhasil di dunia internet melalui website Anda, Anda harus memiliki pengetahuan yang baik tentang pengoptimalan mesin pencari (SEO) dan tips-nya. SEO pada dasarnya adalah ilmu dan seni membuat website Anda mencapai peringkat yang baik pada mesin pencari utama untuk kata kunci yang relevan.
Bahkan, mendapatkan peringkat tinggi di search engine sendiri adalah sebuah alat iklan besar di web sebagai jutaan pencarian dilakukan sehari. Dan hanya sties yang muncul di dekat bagian atas dari pencarian yang mendapatkan iklan gratis. Berikut adalah beberapa tips untuk SEO yang efektif untuk website Anda.
1. Nama domain yang Anda pilih harus relevan dengan produk atau layanan Anda.2. Gunakan server handal untuk meng-host situs Web Anda.3. Pilih kata kunci untuk digunakan pada website Anda hanya setelah melakukan riset pasar yang lengkap dan analisis pesaing.4. Kata kunci yang Anda pilih harus relevan dengan produk atau layanan Anda. Selalu menggunakan kata kunci alat-alat penelitian juga.5. Lebih baik untuk memiliki URL sederhana dan struktur direktori untuk kenyamanan pengunjung.6. Navigasi untuk situs Anda sebaiknya harus berbasis teks.7. Kata kunci harus lebih ditempatkan pada tempat-tempat terkemuka seperti jangkar teks, judul, teks tebal dan bulet dan di atas teks flip.8. Lebih baik untuk menciptakan sitemap HTML situs Anda seperti yang mirip dengan indeks buku. Jangan lupa untuk mengirimkan sitemap xml Anda untuk mesin pencari teratas.9. Gunakan kualitas konten di situs Anda dengan pengguna copy ramah dan tidak dioptimalkan copy. Hindari duplikasi konten, selalu mencoba dan menggunakan sesuatu yang unik.10. Bertujuan untuk mendapatkan link ke situs Anda dari situs yang relevan dengan kata kunci kaya jangkar teks. Yang lebih baik untuk menggunakan berbagai jangkar teks dalam link.11. Namun menghindari hubungan dengan tetangga buruk dan memiliki terlalu banyak bertukar link. Hindari penggunaan link berbayar juga.12. Dapatkan link dari direktori artikel, forum, blog dan situs media sosial lainnya dengan bantuan kualitas konten.13. Penggunaan teks tak kasat mata, penggunaan kata kunci relevan, memasukkan kata kunci dalam isi web dan kesalahan seperti 'Halaman tidak ditemukan' harus dihindari.14. Situs Anda harus diserahkan ke direktori atas, papan perdagangan dan halaman kuning yang relevan.15. Meskipun Anda dapat melakukan semua ini sendiri, lebih baik untuk memiliki ahli SEO melakukannya untuk Anda. Namun sebelum memperkerjakan satu, periksa peringkat situs mereka sendiri, referensi dan ide mereka dan memilih mereka hanya jika mereka bertemu dengan ide-ide Anda dan kebutuhan.
Dengan bantuan tips SEO, website Anda harus mendapatkan tempat yang bagus di search engine untuk pemasaran yang lebih baik dan bisnis.







5 Mario Nabil - Free Full Downloads Software, Games, Movies, Article: Bagaimana memakai SEO di Website anda? Untuk berhasil di dunia internet melalui website Anda, Anda harus memiliki pengetahuan yang baik tentang pengoptimalan mesin pencari (SE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >