Lazada Indonesia

7 Apr 2010

HTTP Analyzer Full Edition v5.3.1 Incl Keymaker-ZWT





HTTP Analyzer Full Edition v5.3.1 Incl Keymaker-ZWT
HTTP Analyzer Full Edition v5.3.1 Incl Keymaker-ZWT
IEInspector HTTP Analyzer adalah alat praktis yang memungkinkan Anda untuk memonitor, menelusuri, debug dan menganalisis HTTP / HTTPS lalu lintas secara real-time. Hal ini digunakan oleh perusahaan-perusahaan industri terkemuka termasuk Microsoft, Cisco, AOL dan Google. HTTP Analyzer termasuk dua Edisi --- Stand-alone Edition dan Add-on Edition.
Stand-alone Edisi: Window berdiri sendiri aplikasi EXE. Hal ini memungkinkan Anda untuk menangkap dan melihat HTTP / HTTPS lalu lintas dari proses tertentu atau user / session / sistem luas. Dukungan IE, Safari, Chrome, Firefox dan lainnya win32 aplikasi web.
Add-on Edition: An-add-on yang terintegrasi ke dalam bagian bawah jendela Anda IE atau Firefox dan dapat dibuka / ditutup dari toolbar IE atau Firefox. Ini hanya dapat menangkap dan melihat HTTP / HTTPS lalu lintas IE saat ini atau proses Firefox.
Fitur Utama
* Integrasi dengan Internet Explorer dan Firefox, No beralih lebih antara jendela. HTTP Analyzer Shows HTTP / HTTPS lalu lintas dan halaman web dalam jendela yang sama. Dukungan HTTPS *, menunjukkan Anda tidak terenkripsi data yang dikirim melalui HTTPS / koneksi SSL sebagai tingkat yang sama rincian sebagai HTTP. * Lihat berbagai data, termasuk Header, Permintaan, Jaringan Waktu, Isi, Cookie, Cache, Query String, data Pos, Permintaan dan Respon Streaming, URL redirection, DOMReadyTime, PageLoadTime dan banyak lagi. * Page-real time dan Permintaan Level Sisa Chart, Diagram waktu berwarna digunakan untuk menyatakan waktu relatif antara waktu tingkat jaringan tunggal (yaitu, DNS lookup, TCP menghubungkan) dan segmen waktu lain dalam permintaan yang sama. * Dukungan asli untuk Flash Remoting, HTTP Analyzer ini sangat berguna untuk pengembang Adobe Flash karena Anda dapat melihat permintaan dan respon LoadVariables, LoadMovie dan beban XML. Hal ini juga dapat menampilkan semua deserialize dan Flash Remoting atau FMA (AMF0 dan AMF3) lalu lintas dalam-mudah digunakan FMA objek pohon. * JSON, SOAP dan NET kondisi tampilan. Viewer, HTTP Analyzer dapat deserialize SOAP dan lalu lintas JSON ke dalam pohon objek yang mudah digunakan. Hal ini juga dapat membaca dan decode pada kondisi tampilan tersembunyi Page ASP.NET. * Permintaan pembangun, User dapat kerajinan permintaan HTTP dengan menggunakan HTTP Permintaan Builder, atau menggunakan sebuah operasi drag-and-drop untuk memindahkan sebuah permintaan yang ada dari grid untuk sesi Builder Permintaan untuk menjalankannya lagi. * Antarmuka Otomasi, HTTP Analyzer otomasi perpustakaan dikemas sebagai komponen COM. Stand-baik saja dan Add-on dapat sepenuhnya dikendalikan dengan menggunakan OLE Automation. Hal ini dapat digunakan oleh bahasa pemrograman yang paling (misalnya C #, VC, Delphi & javascript).

 


5 Mario Nabil - Free Full Downloads Software, Games, Movies, Article: HTTP Analyzer Full Edition v5.3.1 Incl Keymaker-ZWT HTTP Analyzer Full Edition v5.3.1 Incl Keymaker-ZWT IEInspector HTTP Analyzer adalah alat praktis yang memungkinkan Anda untuk memonito...

3 komentar:

< >