Lazada Indonesia

15 Apr 2010

Folder Marker Home 3.0.1 En





Folder Marker Home 3.0.1 En

Folder Marker Home memungkinkan Anda menandai folder Anda dengan warna-kode-kode dan gambar ikon dengan satu klik mouse, yang membuat mereka mudah untuk menemukan dan mengambil. Cukup pilih folder yang Anda inginkan untuk menandai, klik kanan pada icon, pilih ikon warna-kode dari menu drop-down dan akan ditugaskan ke folder sekaligus.
Pengguna dapat mengambil keuntungan dari fleksibilitas kustomisasi besar. Anda dapat, sebagai contoh, mengubah menu klik kanan folder dengan menambahkan item menu baru dan kategori dan ikon menugaskan kepada mereka. Anda juga memiliki kemampuan untuk menambah item baru untuk ikon Folder Marker yang ditetapkan. Cukup drop file ICL ke folder yang sesuai dan tab baru dengan folder dari file ini akan muncul. Pengguna dapat memilih untuk membuat folder, disesuaikan dengan Folder Marker Home, didistribusikan. Ini berarti sebuah ikon warna-kode tetap tidak berubah bahkan jika folder tersebut disalin ke komputer baru atau sistem telah diinstal kembali. Juga, Anda dapat menerapkan sebuah ikon yang dipilih untuk semua sub folder di folder tertentu.

Fitur Utama: * Untuk menggunakan hanya HOME! * Folder Marker Home dapat memodifikasi menu 'Mark Folder'. Anda dapat memiliki menu sendiri dengan ikon sendiri Anda, khusus dibuat untuk kebutuhan pribadi Anda. Hal ini SANGAT mudah. * Folder Marker Home memiliki dua pilihan tambahan untuk perubahan icon folder: "Membuat folder disesuaikan didistribusikan" (portabel) dan "ikon Terapkan dipilih untuk semua subfolder" * Folder Marker Home dapat mengubah warna folder itu. Untuk tujuan ini, Anda memiliki 36 ikon normal, warna gelap dan terang. * Folder Marker Home dapat menandai folder dengan prioritas (tinggi, normal, rendah), dengan tingkat kerja lengkap (dilakukan, setengah dilakukan, direncanakan), dengan status pekerjaan (menyetujui, menolak, menunggu) dan jenis informasi yang terdapat dalam folder (file pekerjaan, file penting, file temp, file swasta). * Folder Marker perubahan Home folder ikon dalam menu popup dari folder. Untuk menandai folder, Anda bahkan tidak perlu untuk menjalankan program ini! Selain itu, menu popup berisi submenu kategori nyaman. * Folder Marker Home berisi tab Ikon Pengguna di mana Anda dapat menambahkan jumlah tak terbatas ikon favorit Anda dan folder tandai dengan mereka. Sangat mudah! * Folder Marker rumah dapat bekerja dengan beberapa folder sekaligus dan mendukung ikon 32-bit.
OS: Windows 98, Me, NT, 2000, XP, Vista 2003 Bahasa: Inggris Lisensi: (S / N)
 
Download:
http://letitbit.net/download/32440.32b0cd08d2f5aac5280af8a0e/Folder_Marker_Home_3.0.1_En.rar.html 



5 Mario Nabil - Free Full Downloads Software, Games, Movies, Article: Folder Marker Home 3.0.1 En Folder Marker Home memungkinkan Anda menandai folder Anda dengan warna-kode-kode dan gambar ikon dengan satu klik mouse, yang membuat m...

3 komentar:

  1. Berkunjung menjalin relasi dan mencari ilmu yang bermanfaat. Sukses yach ^_^ Salam dari teamronggolawe.com

    BalasHapus
  2. wah keren bisa gitu

    btw, tukeran link yuk gan.. (klik aja tulisan 'pasang link' di blog sy)

    BalasHapus
  3. @Team Ronggolawe : iya masama bos,, sering" berkunjung ..

    @AaArc : iya,, boleh" bos ,,

    happy blogging

    BalasHapus

< >