Lazada Indonesia

27 Mar 2010

SoftPerfect Network Scanner 4.4.6 Portable



SoftPerfect Network Scanner 4.4.6 Portable

SoftPerfect Network Scanner adalah sebuah multi-threaded IP, NetBIOS dan SNMP scanner dengan antarmuka yang modern dan beberapa fitur lanjutan. Tersebut memang ditujukan untuk administrator sistem baik dan umum pengguna yang tertarik pada keamanan komputer. Ping program komputer, scan untuk mendengarkan TCP port dan menampilkan jenis sumber daya yang dibagi pada jaringan (termasuk sistem dan tersembunyi). Selain itu, memungkinkan Anda untuk me-mount shared folder sebagai drive jaringan, browsing dengan menggunakan Windows Explorer, menyaring daftar hasil dan banyak lagi. SoftPerfect Network Scanner juga dapat memeriksa ditetapkan pengguna pelabuhan dan melaporkan kembali jika ada yang terbuka. Ia juga dapat memecahkan nama host dan otomatis mendeteksi dan eksternal lokal Anda IP range. Mendukung remote shutdown dan Wake-On-LAN.
Selain itu, memungkinkan Anda untuk me-mount sumber daya bersama drive jaringan, browsing dengan menggunakan Windows Explorer, menyaring daftar hasil dan banyak lagi. SoftPerfect Network Scanner juga dapat memeriksa ditetapkan pengguna pelabuhan dan laporan jika ditemukan terbuka, memecahkan nama host dan otomatis mendeteksi range IP lokal Anda.
Fitur SoftPerfect Network Scanner 4.4:
Ping 路 komputer. 路 Tidak memerlukan hak akses administratif. 路 Mendeteksi hardware (MAC) alamat bahkan di router. 路 Mendeteksi shared folder tersembunyi (biasanya tidak terlihat pada jaringan) dan menulis dapat diakses saham. Mendeteksi 路 internal dan eksternal Anda alamat IP. 路 Scans untuk mendengarkan port TCP dan layanan SNMP. Saat mengambil 路 log-on pengguna. 路 Anda dapat me-mount dan menjelajahi sumber daya jaringan. Dapatkah 路 eksternal peluncuran aplikasi pihak ketiga. Ekspor 路 hasil ke HTML, XML, CSV, dan TXT 路 Supports Wake-On-LAN dan remote shutdown. 路 Ini benar-benar gratis, tidak memerlukan instalasi, dan tidak mengandung adware / spyware / malware.
Apa yang Baru di SoftPerfect Network Scanner 4.4.6:
路 Ditambahkan manajer WOL tombol pada toolbar. Peningkatan 路 menyortir dalam aplikasi pihak ketiga dalam pilihan. Ditambahkan 路 lewat nama host untuk aplikasi pihak ketiga sebagai% 3. 路 Ditambahkan manajer mengabaikan alamat IP. 路 Ditambahkan / wolfile dan / wakeall saklar baris perintah yang berkaitan dengan Wake-On-LAN. Lihat manual for details. 路 Ditambahkan alamat MAC baru metode penemuan. Ini bekerja dengan query default gateway yang diberikan itu mampu SNMP dan memungkinkan Anda untuk menentukan alamat MAC perangkat di belakang router. Ditambahkan 路 penundaan yang dapat dikonfigurasi antara dua WOL pengiriman paket untuk menghindari puncak konsumsi daya.
Harga: Gratis Bahasa: Inggris OS: 98/2K/XP/Vista/7 Ukuran: 1,36 Mb

Download Link:
http://letitbit.net/download/6206.625eaf5f1beb8e757dd1f6c56/SoftPerfect_Network_Scanner_4.4.6_Portable.rar.html
5 Mario Nabil - Free Full Downloads Software, Games, Movies, Article: SoftPerfect Network Scanner 4.4.6 Portable SoftPerfect Network Scanner adalah sebuah multi-threaded IP, NetBIOS dan SNMP scanner dengan antarmuka yang modern dan beberapa fitur ...

4 komentar:

< >