Lazada Indonesia

17 Jan 2010

Bookworm Adventures Series [All in One]

Bookworm Adventures Series [All in One]
Membantu Lex pertempuran melalui buku-buku dalam ejaan proporsi epical sensasi! Mengalahkan penjahat, mengalahkan musuh dan memusnahkan lebih dari 150 musuh. Meningkatkan kekuatan kata-kata Anda dengan fantastis permata, ramuan dan harta.
Dengan mini-games menarik dan brilian bonus mode, itu ujian akhir vocabularic keberanian!

Kutu buku Petualangan Volume 2
Hentikan menekan! Dinding runtuh sebagai fiksi adalah karakter liar melalui Perpustakaan Besar, dan hanya Lex yang kutu buku dapat menyelamatkan dunia dari malapetaka tertentu! Membangun kata-kata dan pertempuran monster untuk bertahan tiga buku cerita dengan 10 bab masing-masing. Perdagangan sindiran, olok-olok dan tubuh pukulan dengan lebih dari 130 musuh, dan memperoleh bantuan dari teman-teman berjuang di sepanjang jalan!

Kutu buku Deluxe
Sekarang Anda dapat membawa semua surat-chaining menyenangkan rumah untuk desktop Anda! Versi Deluxe baru dari fitur kutu buku mengagumkan karya seni baru, suara, dan musik, ditambah sejumlah fitur baru, seperti:
* Semua Game Aksi baru!
* Buatlah kata-kata sampai 12 huruf lama!
* Brand new Sapphire dan Diamond ubin!
* Hall of Fame untuk mencatat skor terbaik dan kata-kata!
* Upload skor tinggi ke web!
* Kutu buku mendefinisikan kata-kata tricky onscreen!

Kutu buku Adventures: The Monkey King
Membangun kata-kata dan pertempuran hampir 50 prajurit musuh di kutu buku Petualangan The Monkey King! Terserah pada Anda untuk menyelamatkan dunia buku dari ancaman terbesar yet! Tapi kali ini Anda akan mendapatkan bantuan dari teman-teman berkelahi, yang Legendaris Master dan Monkey King! Meningkatkan kekuatan kata-kata Anda dengan semua Ubin Rainbow baru dan memperoleh harta 8 baru di sepanjang jalan. Dan ingat - semakin baik kata, maka kerusakan badder! Anda tidak ingin ketinggalan ini satu-modus khusus edisi ofBookworm Adventures 2!

Keretakan Petualangan kutu buku Fairytales
Penjahat dari dongeng telah memutuskan untuk menyerang dunia kita, dan hanya Lex para kutu buku yang dapat menyelamatkan kita dari bencana yang mengerikan ini. Join Lex selama perjalanan menantang dan membantunya bertahan tiga buku cerita dengan 10 bab dalam masing-masing. Buat kata-kata yang lebih baik untuk melawan bajingan berbahaya yang mencoba menaklukkan dunia dan mendorong mereka kembali ke buku-buku mereka. Meningkatkan kosakata Anda sementara enjoyingBookworm Adventures: Keretakan Fairytales petualangan teka-teki!

Kutu buku Adventures: Astounding Planet
Membangun kata-kata dan pertempuran hampir 50 asing musuh untuk menyelamatkan Perpustakaan Besar dari azab tertentu kutu buku Petualangan di Planet Luar biasa! Tapi kali ini Anda akan bergabung dengan teman-teman berjuang baru, Skeletrox dan HG Wells! Meningkatkan kekuatan kata-kata Anda dengan semua Ubin Rainbow baru dan memperoleh harta 8 baru di sepanjang jalan. Dan ingat - semakin baik kata, maka kerusakan badder! Anda tidak ingin kehilangan fantastis Petualangan finale ofBookworm Planet Luar biasa, satu edisi mode terlaris permainan kata!


Download :

5 Mario Nabil - Free Full Downloads Software, Games, Movies, Article: Bookworm Adventures Series [All in One] Membantu Lex pertempuran melalui buku-buku dalam ejaan proporsi epical sensasi! Mengalahkan penjahat, mengalahkan musuh dan memusnahkan leb...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >