Lazada Indonesia

23 Des 2009

Kabeh Iku ono ning MALANG rek!



Kota Malang pada malam hari.

        Selain dikenal dengan kota pendidikan, industri dan pariwisata Kota Malang memang memiliki banyak keunggulan. Banyak prestasi - prestasi yang didapat olah siswa - siswi Kota Malang , begitu pula dengan Industrinya & Pariwisatanya yang mulai banyak penggunjung dari luar kota.
        Kemarin Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Cabang Malang memperingati hari ibu di Hotel Gajamada Graha, disana menggelar lomba cerdas cermat. Dan di akhiri dengan menyayikan lagu khusus untuk ibu dan suaranya begitu syadu di dengar. Ini menunjukan bahwa selain menghormati para IBU di hari IBU , kota malang masih menunjukan kependidikannya dengan diadakannya lomba cerdas cermat itu.
        Dan di lain sisi beberapa Pabrik perindustrian makanan di malang juga memperingati hari IBU dengan mengadakan lomba memasak untuk ibu - ibu. Dan juga di akhiri dengan menyayikan lagu untuk IBU.
        Sekilas semua ini hanya menjukan kalau memang Kota Malang itu adalah kota paling menyenangkan, dimana kota ini kependudukan orangnya selalu ramah tamah , sehingga selalu banyak orang luar kota mengunjungi Kota Malang saat berlibur , atau berbisnis.


Mario dan Malang di malam hari.

Pasa saat itu saya dengan teman - teman saya lagi mengelilingi kota malang saat malam hari, sangat dingin dan terlihat seperti surga dunia kalau melihat malang saat malam hari.

Intinya bahwa memang Kota Malang itu memiliki banyak keunggulan , Mulai dari Pendidikan , Industri , Pariwisata, & Kota paling Indah. I LOVE MALANG




NB : kalau mmang artic. ini mnrik bwad kalian vote blog plis di http://www.bloggerngalam.com/2009/12/01/blogfest-2009-bloggerngalam/ . Tapi yang ikhlas ya.  (^^,) tnx's.
5 Mario Nabil - Free Full Downloads Software, Games, Movies, Article: Kabeh Iku ono ning MALANG rek! Kota Malang pada malam hari.         Selain dikenal dengan kota pendidikan, industri dan pariwisata Kota Malang memang memiliki banyak k...

7 komentar:

  1. Memang mas..malang idthu assoy (^^,)

    BalasHapus
  2. @cindy :iyo cind.
    @BTS : hha, kmu ksinio a?
    @kelirirenk : slm knal blik , mlg asoy.

    BalasHapus
  3. oke sob salam kenal balikk
    wah blom prnah tuh ke kota malang ga ada sodara di sana sob

    BalasHapus
  4. Slam knl sob... ak blum prnh ksana, tp kyknya enak ya disna?

    BalasHapus
  5. aq dari jogja, denger2 malang mirip jogja ya??cuma bedanya disana dingin, wah jd pgn kesana nih, apalagi aq salah satu penggemar arema indonesia fc

    BalasHapus

< >