Lazada Indonesia

24 Nov 2009

SUPERAntiSpyware Professional 4.31.1000 Final Multilanguage



 SUPERAntiSpyware adalah scanner yang paling teliti di pasaran. Our Multi-Dimensional Scanning dan Proses Interogasi Teknologi spyware akan mendeteksi produk lain lewatkan. Mudah menghapus hama seperti WinFixer, SpyAxe, SpyFalcon, dan ribuan lainnya. SUPERAntiSpyware akan mendeteksi dan menghapus ribuan Spyware, Adware, Malware, Trojans, keyloggers, Dialers, Hi-Jackers, dan Worms. SUPERAntiSpyware fitur unik dan kuat banyak teknologi dan menghapus spyware ancaman yang aplikasi lain gagal untuk menghapus.

SUPERAntiSpyware Professional termasuk Real-Time Pemblokiran ancaman, Scheduled Scanning, dan Free Unlimited Customer Service melalui e-mail. Perbaikan juga mencakup sebuah fitur yang memungkinkan anda untuk mengembalikan berbagai pengaturan yang sering diubah oleh malware program, tetapi biasanya tidak diperbaiki dengan hanya mengeluarkan parasit. Perbaikan Sambungan internet patah, Desktops, Registry Editing dan lebih dengan Perbaikan Sistem kami yang unik. Dedicated Ancaman Tim Peneliti web scours ancaman baru dan memberikan definisi setiap hari update.

Mudah menghapus lebih dari 1 juta hama dan ancaman komponen seperti VirusRay, AntiVirGear, VirusProtectPro, DriveCleaner, SmitFraud, Vundo, WinFixer, SpyAxe, SpyFalcon, WinAntiVirus, AntiVermins, AntiSpyGolden dan ribuan lebih!

SUPERAntiSpyware fitur banyak teknologi unik termasuk:
• Cepat, Lengkap dan Kustom Scanning di Hard Drives, Removable Drives, Memory, Registry, Individu Folder dan Lagi! Termasuk Mempercayai Produk dan Mengecualikan Folder untuk kustomisasi lengkap scanning!
• Deteksi dan Hapus Spyware, Adware, Malware, Trojans, Dialers, Worms, Keyloggers, pembajak dan banyak jenis ancaman lainnya.
• Cahaya di atas Sistem Sumber dan tidak akan memperlambat komputer Anda seperti kebanyakan produk anti-spyware. Tidak akan bertentangan dengan Anda yang sudah ada anti-spyware atau anti-virus solusi!
• Perbaikan Sambungan Internet patah, Desktops, Registry Editing dan lebih dengan Perbaikan Sistem kami yang unik!
• Real-Time Pemblokiran ancaman! Berpotensi mencegah perangkat lunak berbahaya dari menginstal atau menginstal ulang!
• Multi-Dimensional Scanning mendeteksi ancaman yang ada serta ancaman dari masa depan dengan menganalisis karakteristik ancaman di samping pola kode.
• Pencegahan Peluang Pertama meneliti lebih dari 50 titik-titik kritis dari sistem anda setiap kali sistem anda dijalankan dan menutup bawah untuk menghilangkan ancaman sebelum mereka memiliki kesempatan untuk menginfeksi dan menyusup sistem anda.
• Proses Interogasi Teknologi memungkinkan ancaman untuk bisa dideteksi tak peduli di mana mereka bersembunyi di sistem anda.
• Jadwal baik Cepat, Selesai atau Custom Scans Harian atau Mingguan untuk memastikan komputer Anda bebas dari perangkat lunak berbahaya.
• Dedicated Tim Peneliti Ancaman web scours ancaman baru dan memberikan definisi setiap hari update

Download :
5 Mario Nabil - Free Full Downloads Software, Games, Movies, Article: SUPERAntiSpyware Professional 4.31.1000 Final Multilanguage  SUPERAntiSpyware adalah scanner yang paling teliti di pasaran. Our Multi-Dimensional Scanning dan Proses Interogasi Teknologi spyware aka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >