Lazada Indonesia

25 Nov 2009

Action di Pekan Informasi 2009



Jumat 29 mei 2009 pukul 08.30 telah dibuka acara lomba blog dan animasi oleh bapak wakil walikota. Lomba ini berlangsung selama 2 hari, tanggal 29-30 mei 2009 acara ini berlangsung sekitar 8 jam perharinya dari pukul 08.00 – 16.00 WIB.
Acara ini digelar untuk memperingati event pekan informasi 2009 di kota malang. Selain itu, acara ini disponsori oleh Depkominfo, Intel, Pemkot, RRI, flexi, yes tv, Telkomspeedy, dan Kensys. Bersamaan dengan diadakannya lomba tersebut disini di Ken Arok juga di adakan pameran-pameran dan band yang bersifat membangun. Diantaranya yaitu pameran game, pameran stand kabupaten yang menjual brbagai macam kerajinan. Dan masih banyak pameran lainnya.
Pada hari Sabtu 30 mei 2009 acara lomba di hari ke dua kembali digelar.Acara lomba dimulai setelah seluruh peserta mendapatkan kartu ID dari panitia.sesaat setelah itu Mentri Depkominfo menghadiri acara ini guna memberikan semangat bagi para peserta lomba selain itu Pak Peni walikota malang juga ikut hadir dalam acara ini. Walaupun jalannya lomba ini sedikit terganggu karna banyak trobel jaringan internet, tetapi para peserta tetap semangat demi memenangkan lomba blog dan animasi tinggkat nasional. Dan akhirnya diharapkan pada acara ini semua selesai tepat pada waktunya.


Team : kiri naufan, tengah myselfmario, kiri yunita


Walapun di akhiri sampai capek, alhamdulilah Team saya mendapatkan peringkat III. ^I Love Malang^
dan inilah hasil saya dan team saya http://blog.malangkota.go.id/smkn9/
5 Mario Nabil - Free Full Downloads Software, Games, Movies, Article: Action di Pekan Informasi 2009 Jumat 29 mei 2009 pukul 08.30 telah dibuka acara lomba blog dan animasi oleh bapak wakil walikota. Lomba ini berlangsung selama 2 hari, ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >