Lazada Indonesia

24 Nov 2009

AB Commander 7.3.1 Portable



 AB Commander ™ adalah dual-panel file manager dan Windows Explorer pengganti yang dapat Anda gunakan untuk bekerja dengan dua folder yang berbeda pada saat yang sama, berdampingan, dan melakukan operasi dengan file dan folder secara cepat dan efisien. Di samping operasi manajemen file biasa, ia termasuk built-in file splitter, sinkronisasi folder, penampil gambar dengan kemampuan slideshow, lengkap dengan fitur editor teks dan banyak lagi.

AB Commander kaya menawarkan seperangkat alat untuk navigasi komputer Anda dan mengatur file. Anda dapat menghemat waktu dengan menggunakan alat-alat akses cepat seperti drive bar, sejarah dan daftar favorit, bisa kustomisasi toolbar dan shortcut keyboard. Anda juga akan menghargai peralatan listrik seperti built-in command line, perintah untuk menyaring, membandingkan, dan menyinkronkan isi folder, dukungan untuk reguler, virtual, dan folder terkompresi bersatu melalui antarmuka yang sama, dan banyak lagi.

AB Commander memiliki beberapa fitur berikut:
- AB Commander menempatkan Anda dalam mengendalikan file dan folder Anda.
Anda dapat menggunakan AB Commander untuk bekerja dengan dua folder pada waktu yang sama, berdampingan, dan melakukan operasi dengan file dan folder dengan cepat dan efisien.
- AB Commander cocok untuk berbagai tugas pengelolaan file.
Anda dapat menyalin, memindahkan, mengubah nama, dan menghapus file dan folder, menggunakan akrab drag-and-drop operasi, atau dengan memilih built-in perintah dari AB Commander. Anda dapat membagi file besar ke beberapa bagian dan kemudian menggabungkan mereka kembali ke file aslinya. Anda dapat membandingkan dan mensinkronkan folder, untuk menentukan file mana yang memerlukan update. Dan banyak lagi ...
- AB Commander bekerja dengan drive dari format apapun.
Jika komputer Anda dapat menanganinya, AB Commander dapat bekerja dengannya. AB Commander dapat mengatur file dan folder pada kedua NTFS dan FAT/FAT32 disk, termasuk jaringan dan removable drive.
- AB Commander berjalan pada berbagai platform Windows.
Dari Windows 98 ke Windows 2000 ke Windows XP dan kemudian, dengan semua service pack dan hotfix, semua didukung oleh setidaknya satu dari yang tersedia edisi Panglima AB.
- AB Commander mudah digunakan.
Panglima AB olahraga salah satu yang paling intuitif antarmuka pengguna, yang membuatnya mudah digunakan baik oleh pemula pengguna dan profesional komputer.
- AB Commander "berbicara" bahasa Inggris.
Anda tidak perlu menjadi seorang profesional komputer untuk memahami bagaimana menggunakan AB Commander. AB CommanderUser's Guide menggambarkan perintah dan operasi dalam bahasa Inggris, tanpa "pseudo-techno" atau "culun" bicara. (Dan itu tidak menjagamu baik).
- Panglima AB digunakan secara luas.
Ribuan salinan AB Commander telah diunduh oleh pengguna komputer dari hampir semua negara di dunia.
- AB Commander fleksibel.
Ini memungkinkan Anda melakukan banyak beroperasi di lebih dari satu cara, membiarkan Anda memilih metode yang paling nyaman bagi Anda. Anda dapat menyesuaikan tampilan dan nuansa AB Commander yang sesuai dengan gaya dan preferensi pribadi.
- AB Commander dapat digunakan dengan disk dan shell lain alat.
AB Commander sepenuhnya mendukung pihak ketiga shell ekstensi yang meningkatkan operasi Windows Explorer.
- AB Commander secara aktif dipertahankan.
Sejak rilis pertama di tahun 1998, kami telah terus-menerus memperluas, meningkatkan, dan memperbaiki AB Commander . Sekarang dalam versi 6,9, AB Commander memberi Anda lebih banyak kekuatan daripada sebelumnya.


Downlaod :
5 Mario Nabil - Free Full Downloads Software, Games, Movies, Article: AB Commander 7.3.1 Portable  AB Commander ™ adalah dual-panel file manager dan Windows Explorer pengganti yang dapat Anda gunakan untuk bekerja dengan dua folder yang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >