Lazada Indonesia

22 Jun 2009

Sekilas dunia maya

Setelah beberapa hari berkeliaran di dunia maya ternyata kebanyakan orang itu hanya bermain facebook, friendster,myspace,twitter dsb. Udah habisin uang, dapetnya cuman kenalan anak cwe n' cwo aja. Kalau saya mah itu buat punya2 an saja. Lebih baek kita belajar Berbisnis di Internet. Menghabiskan uang namun berhasilkan uang juga kan. Lebih baek sekarang bikin blog trus beli hostingan yang murah, dan di isi konten2 yang sekarang banyak di cari oleh orang penikmat Dunia Maya seperti Download sofware, atau Download Game java gratis dsb, yang penting membuat orang2 penikmat Dunia Maya tertarik akan Konten2 kamu, dan berteriak " WAW !!!", Tapi jangan dipasangi gambar2 atau vidio2 bugil (astafirullah) sangat dilarang agama + ada hukumannya tuh.

Nah kalau kamu sudah masuk dunia maya, pasti lupa akan waktu, laper dsb.(iya kan)
itu menunjukan kalau memang dunia maya itu tempat reflesing yang sangat mudah dan tidak repot (asal ada tujuan). Pusing2 isa browsing2 cri2 yang isa buat cuci mata , Cpek2 isa nge-game online dsb. (iya kan) So pasti kamu jangan terlalu ketagihan di dunia maya/(hack) , sebab ada perbuatan ada dampak juga kan, kita harus berfikir itu juga. iya 1 atau 2 kali kita berhasil, trus kalau lama-lama kita ketahuan gmn.?? Udah buat orang sensara tanpa kita ketahui kan.??.
Jadilah orang yang tertib di dunia maya, dan jangan sok usil-usil dech ntar kena getahnya lage. ^_^ hehehehhe. Sekian dech dari saya, udah capek mijitin keyboard terus dari pagi.
5 Mario Nabil - Free Full Downloads Software, Games, Movies, Article: Sekilas dunia maya Setelah beberapa hari berkeliaran di dunia maya ternyata kebanyakan orang itu hanya bermain facebook, friendster,myspace,twitter dsb. Udah ...

1 komentar:

  1. bener banget mas, mending cari ilmu yang bermanfaat daripada cuman buat fesbukan, chating blablabla. mending buat cari duit hehe

    mas, poin masih pending dulu ya. soale jumlah link jauh melebihi syarat yang ditentukan. diedit dulu ya atau submit postingan lagi :D kalao mau edit misale "...kebanyakan orang itu hanya bermain facebook (www.facebook.com), friendster (www.friendster.com).."

    BalasHapus

< >