Lazada Indonesia

26 Jun 2009

Menghilangkan rasa iri hati saat berbisnis

Anda sering kan merasakan rasa iri hati saat orang lain mempunyai sesuatu yang tidak kita punya,
atau saat anda sedang Berbisnis Internet, terus melihat orang yang lebih mahir dari kita karena perbisnisannya yang sangat lancar, anda pasti merasakan iri hati sambil berkata, Q juga harus bisa sperti dia. iri hati itu adalah hal wajar, namun kita juga tidak boleh terlalu memanjakan diri kita agar tidak terpengaruh akan lainnya. Kita harus mempunyai motifasi sendiri untuk lebih maju ke jenjang yang lebih depan, karena kalau kita inggin maju namun karena dorongan sikap iri, ini terkesan maju dengan memaksa, dan anda tidak akan mendapatkan hasil yang begitu memuaskan, betul kan?
Contoh saja, Anda berbisnis Hosting untuk blog yang bersamaan membanggunnya dengan teman anda, hampir tiap hari anda mencari seseorang yang mau dengan kontenan kita / pembeli dengan seribu cara agar menarik perhatian seorang pembeli, terus teman anda berkembang lebih pesat dari pada anda, secara otomatis anda akan iri. dan terus menerus mencari sesuatu agar bisnisnya melebihi dia. untuk menghilangkannya rasa iri hati ini juga sangat mudah,
1. Anda bisa reflesing sebentar untuk melupakan segala sesuatu yang menjanggal di otak kita, salah satunya bisa bermain Game java gratis atau hal-hal seru lainnya.
2. Mencari hiburan, seperti menonton tv, mendengarkan musik dsb, karna itu juga bisa membawa ke alam bawa sadar anda.
3. Atau jalan-jalan sebentar, supaya rasa natural anda bugar kembali, dan bisa bekerja lagi.
itu hanya 3 cara dari seribu cara yang masih ada, saya cuma inggin mendorong anda supaya bersainglah secara sehat. Karna itu juga sangat membantu kita untuk berbisnis.
5 Mario Nabil - Free Full Downloads Software, Games, Movies, Article: Menghilangkan rasa iri hati saat berbisnis Anda sering kan merasakan rasa iri hati saat orang lain mempunyai sesuatu yang tidak kita punya, atau saat anda sedang Berbisnis Internet , ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >